Rayakan Akhir Tahun Bersama Keluarga di Swiss-Belhotel Serpong

JagatBisnis.com – Desember adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu semua orang, khususnya umat Kristiani. Selain menantikan Malam Natal, juga merayakan pergantian Tahun Baru. Tahun ini, Swiss-Belhotel Serpong bisa menjadi tempat pilihan untuk berbagi keceriaan bersama keluarga di malam Natal dan pergantian tahun.

“Anda bisa menikmati berbagai hidangan menu tradisional hingga Internasional. Mulai dari Minute Beef Steak, Chicken Parmigiana, Fish Beurre Blanc, Lamian Noodle yang disuguhkan secara Live Cooking  hingga menu yang menjadi ciri khas malam Natal yaitu Roasted Turkey. Selain itu, kami juga akan menyuguhkan hiburan seperti Live Acoustic yang membuat suasana makan malam menjadi lebih hangat,” kata General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (4/12/2021).

Dia menjelaskan, pihaknya juga menyediakan hiburan bersama paman Santa Claus buat keluarga yang membawa buah hati. Bersama Santa Claus, nanti anak-anak dan keluarga bisa berfoto bersama. Sehingga momen malam Natal menjadi lebih berkesan. Paket makan malam Natal ini dibandrol seharga Rp250.000net/orang sudah termasuk dengan all-you-can-eat Christmas Dinner, dan hiburan.

Baca Juga :   Begini Cara Swiss-Belhotel Serpong Rayakan Hari Batik Nasional

“Kami juga menawarkan paket menginap di malam Natal dengan staycation nyaman langkap dengan makan malam. Menginap di tipe kamar Deluxe, sudah termasuk dengan sarapan 2 orang, dan termasuk dengan Christmas Dinner untuk 2 orang di Swiss-Cafe Restaurant. Paket ini ditawarkan seharga Rp 1.268.000 net/kamar/malam,” paparnya.

Baca Juga :   Swiss-Belhotel Serpong Gelar Simulasi Tanggap Darurat Kebakaran

Dia menambahkan, ada juga staycation pasa malam pergantian tahun di hotel ini. Dengan tema “Tropical Summer Vibes New Year’s Eve Dinner” menjadi pilihan yang menarik dan aman. Dibandrol seharga Rp1.722.000 net/kamar/malam, para tamu sudah mendapatkan pengalaman menginap di tipe kamar Deluxe, termasuk dengan Sarapan Pagi dan Makan Malam Tahun Baru. Ada juga berbagai Compliment hingga Doorprize.

Baca Juga :   Hari Pelanggan Nasional, Swiss-Belhotel Serpong Manjakan Konsumen dengan Menu Nusantara

“Kami ingin memberikan kebahagiaan di bulan Desember. Karena moment yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Mengingat Natal dan Tahun Baru dilarang bepergian, maka penawaran yang kami kemas bisa menjadi solusi untuk para tamu yang ingin merayakan Natal dan Tahun baru tentunya dengan aman dan nyaman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup Bangkit. (eva)

MIXADVERT JASAPRO