Pelanggan Blibli Kembali Dikagetin Histeria 12.12

JagatBisnis.com – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 akan hadir sebentar lagi. Sejumlah e-commerce termasuk Blibli ikut memeriahkan ajang ini dengan menawarkan sejumlah promo menarik. Dalam promo bertema “Dikagetin Histeria 12.12, kembali menghadirkan hujan promo mulai dari cashback sampai Rp12 juta, brand deals hingga 90 persen dan gratis emas senilai total ½ miliar rupiah selama 12 hari penuh mulai dari 3-14 Desember 2021.

“Pelanggan merupakan prioritas bagi Blibli dalam menghadirkan inovasi. Promo menarik ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan setia yang sudah mendukung kami di tahun 2021. Seluruh program yang kami hadirkan dalam ini menawarkan pengalaman belanja online paling mengejutkan dengan lebih banyak promo spesial dari sebelumnya,” kata Cindy Kalensang, VP of Campaign Blibli.

Dia menjelaskan, pihaknya telah mendapatkan berbagai insight bermanfaat dari pelanggan setelah menyelenggarakan program serupa pada 10.10 dan 11.11. Maka dari itu, pihaknya siap menutup rangkaian Harbolnas tahun ini dengan program serupa 12.12 sebagai ajang spesial bagi pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginannya hingga gaya hidup.

Baca Juga :   BCA Digital dan Blibli Hadirkankan Aplikasi Blu untuk Perkuat Ekosistem Digital

“Pada fase pembuka program ini sepanjang 3–11 Desember 2021, kami telah menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan. Satu yang tidak boleh terlewat adalah daily deals dengan beragam penawaran baru setiap harinya, mulai dari gratis ongkir tanpa minimal pembelian, bebas biaya layanan cicilan 0 persen selama 6 bulan, hingga cashback untuk semua kategori produk,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ringankan Beban Warga Terdampak COVID-19 di Bogor, Bima Arya Apresiasi Blibli

Lalu, lanjut dia, populernya gamification di momen Harbolnas sebelumnya membuat pihaknya menghadirkan game terbaru bertajuk Lucky Tap Hujan Emas ½ Milyar. Di mana pelanggan bisa mendapat beragam penawaran spesial, voucher, dan emas batangan hingga 30 gram. Pihaknya akan memberikan satu token gratis tiap harinya untuk pelanggan bisa bermain. Pelanggan bisa mendapatkan lebih banyak token dengan mengulas produk, menukar reward point, dan melakukan pembelian minimal Rp50 ribu.

Baca Juga :   Transformasi Digital di Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Blibli Travel & UMKM Fest

“Tak ketinggalan, kami juga memiliki program Cari Teman yang membuat belanja makin seru dengan mengajak teman dan keluarga untuk sama-sama mengumpulkan cashback 100 persen mulai tangal 7 Desember. Kemudian, di Puncak Promo 12–14 Desember 2021, pelanggan bisa langsung checkout produk impian yang telah disimpan di keranjang sebelumnya. Selain itu, ada Mega Cashback hingga 12 juta rupiah, Diskon Gercep mulai dari Rp12,- di jam 00.00, 12.00, 18.00 serta Hot Product dengan berbagai penawaran terbaik,” tutup Cindy. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO