Grand Dafam Ancol Jakarta Bersama Sky Wedding Gelar Open House Wedding

JagatBisnis.com –  Pernikahan merupakan salah satu momen yang terpenting dan ditunggu para pasangan. Saat pandemi seperti saat ini, tentunya mencari lokasi yang tepat untuk acara pernikahan menjadi tantangan semua calon pengantin. Untuk mengatasi semua masalah itu, Grand Dafam Ancol Jakarta akan berkolaborasi bersama Sky Wedding untuk menghadirkan Open House Wedding di M2 Garden, pada Sabtu (4/12/2021) hingga Minggu (5/12/2021).

General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta, Aditya A. Wirakusuma menjelaskan, Open House Wedding ini merupakan sebuah one stop wedding exhibition yang berisi berbagai jenis vendor, mulai wedding cake, wedding entertainment, wedding decoration, wedding car, gaun hingga jas pengantin. Sehingga para calon mempelai sudah tidak perlu bingung lagi untuk memilih vendor.

“Selain itu, kami juga menawarkan venue wedding yang menarik, seperti M2 Garden yang sangat cocok untuk konsep intimate garden party. Ada juga venue semi outdoor yang terletak di lantai M2 ini sudah dilengkapi dengan penghijauan dan 3 area indoor,” ungkapnya.

Baca Juga :   Grand Dafam Ancol Ajak Media dan Influencer Kembali ke Era 1990-an

Menurut dia, untuk pasangan yang ingin mengadakan acara pernikahan dengan konsep yang lebih casual dan modern, 33 Sky Bridge di lantai 33 hotel ini bisa menjadi pilihan utama. Karena merupakan rooftop bar tertinggi di Jakarta Utara. Bahkan, sudah dilengkapi dengan interior yang unik dan pemandangan yang istimewa.

Baca Juga :   Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan PPKM (Paket Puas Kenyang Makan)

“Tentunya tidak melupakan Pegangsaan, venue terbesar di hotel ini yang terletak di lantai M1. Tempat itu bisa menampung sebanyak 400 pax. Sehingga bisa menjadi pilihan utama bagi wedding indoor hotel ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Grand Dafam Ancol Kembali Hadirkan BBQ After Sunset

Sementara itu, Assistant Public Relations Manager, Richard Christie mengakui, mencari lokasi yang tepat untuk mengadakan acara pernikahan merupakan sebuah hal yang sulit. Oleh sebab itu, pihaknya ingin mempermudah pasangan muda dengan berkolaborasi bersama Sky Wedding.

“Acara ini sengaja dipusatkan di M2 Garden yang merupakan sebuah wedding venue. Sehingga sangat unik dan menarik. Saya yakin para calon mempelai yang melihatnya akan suka,” tutup Richard. (eva)

MIXADVERT JASAPRO