Yayasan Az Zikra tak Izinkan Reuni 212 di Sentul karena Masih Berduka

Masjid Azzikra Sentul.

JagatBisnis.com – Yayasan Az Zikra tidak memberikan izin reuni 212 digelar di Masjid Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor. Penolakan izin itu karena keluarga besar Az Zikra masih dalam suasana duka atas wafatnya Muhammad Ameer Adz Zikro.

Pihak yayasan pun telah memberikan informasi tersebut kepada panitia reuni 212 melalui sepucuk surat.

“Sehubungan dengan suasana berduka atas wafatnya ananda Ustadz Muhammad Ameer Adz Zikro, putra kedua dari Almarhum KH Muhamamad Arifin Ilham, atas permintaan dari Pihak Keluarga (Ummi Yuni Al Waly) – ibunda dari Ustadz Muhammad Ameer Adz Dzikro, serta Hasil Musyawarah bersama antara Dewan Syariah, Dewan Pembina dan Dewan Pengawas Yayasan Az Zikra, maka diputuskan untuk sementara waktu Majelis Az Zikra tidak menerima kegiatan apapun yang diadakan oleh Pihak Eksternal,” bunyi surat tersebut, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga :   Polri Siapkan Langkah Pengamanan Reuni 212

Surat itu ditandatangani oleh Ketua Yayazan Az Zikra, H Khatib Kholil dan keluarga Ummi Yuni Al Waly.

Baca Juga :   Miris, Buruh Boleh Demo, PA 212 Cuma Reuni Dilarang

“Demikian surat ini kami sampaikan, untuk dapat dimaklumi bersama. Jazakumullah khairan katsiran atas perhatian yang diberikan,” lanjut isi surat tersebut.

Baca Juga :   Jokowi Pilih Kunjungi Hutan Mangrove di Bali Meski Ada Reuni 212

Sebelumnya, Panitia Reuni 212 memindahkan kegiatan reuni dari kawasan Patung Kuda, Monas ke Sentul. Pemindahan tersebut karena izin yang tidak dikeluarkan oleh Kepolisian. Selain menggelar reuni, panitia berencana menggelar doa bersama untuk almarhum Ameer Azzikra.(pia)

MIXADVERT JASAPRO