Sharp Gelar Program Belanja, Jelang Tahun Baru

JagatBisnis.com – Sharp Indonesia mengajak pelangan setianya merayakan pergantian tahun dengan menggelar program belanja “Sumo Hoki” – Super Promo Hoejan Rejeki. Program belanja ini dimulai sejak 1 Desember 2021 hingga 30 April 2022 mendatang. Kegiatan ini merupakan program regular yang dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen setianya di seluruh Indonesia.

“Caranya sangat mudah guna mengikuti program belanja dengan total hadiah senilai milayaran rupiah ini, konsumen hanya perlu melakukan transaksi pembelian produk Sharp apa saja minimal Rp1 juta dalam satu transaksi, konsumen akan berkesempatan meraih hadiah berupa kendaraan bermotor, produk elektronik dan voucher belanja yang akan diundi di akhir program“, kata Agus Soewadjie selaku Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Dia menjelaskan, adapun hadiah tersebut adalah 3 unit mobil Toyota Agya, 5 unit sepeda motor Honda Beat, 10 unit notebook Dynabook, hingga 15 unit smartphone AQUOS Sense4 Plus. Selain berkesempatan mendapatkan kupon undian, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa poin senilai IDR100.000 untuk 10.000 pembeli pertama di bulan Desember 2021, dan poin senilai IDR 50.000 untuk 10.000 pembeli pertama pada tiap bulan berikutnya

Baca Juga :   Sharp Ajak Generasi Muda Mengurangi Emisi Karbon

“Poin tersebut dapat ditukarkan dengan voucher Gopay atau Gocar dengan nilai yang sama. Sedangkan, transaksi pembelian produk dapat dilakukan di semua partner bisnis kami, seperti toko elektronik tradisional, E-Commerce dan toko online,” bebernya.

Baca Juga :   Bertabur Diskon Sharp Kembali Gelar Virtual Exhibition di Penghujung 2020

Menurut dia, setelah melakukan transaksi penjualan, konsumen dapat mendaftarkan produk dengan mengisi form yang tersedia di aplikasi SHARP ID untuk mendapatkan kupon undian dan poin. Konsumen harus melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID dalam ponsel.

Baca Juga :   Sharp Indonesia Raih Penghargaan di Hari Bumi 2021

“Tim kami akan melakukan verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam. Bagi konsumen yang belum memiliki aplikasi SHARP ID, konsumen dapat mengunduhnya di Play Store dan Apple Store”, tutup Agus. (eva)

MIXADVERT JASAPRO