Rafathar dan Rayyanza Tidur Bersama Bikin Gemas

JagatBisnis.com – Dua buah hati pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza terlihat tidur bersama. Hal tersebut terungkap pada foto yang ditampilkan di akun instagram @Raffinagita1717, Jakarta, Rabu, (01/12/2021).

“Rafathar dan Rayyanza,” tulis Nagita dan Raffi pada akun instagramnya diikuti dengan imoticon love.

Aktris Shireen Sungkar pun ikut berbahagia karena melihat kedua anak laki-laki tersebut.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Gaet Model Prancis Tiphaine Poulon Jadi Rans Angels

“MasyaaAllah tabarakallah, jadi anak soleh ya nak,” tulis Shireen.

Rittar Alfina Nurmala yang juga dikenal sebagai photografer profesional khusus anak juga ikut gemas melihat kedua anak yang dijuluki “Sultan Andara” itu.

“Awwww gemas banget,” tulis Rittar.

Sebelumnya, Raffi dan Nagita mengumumkan arti nama anak keduanya yang baru lahir. Awalnya, anak kedua Raffi dan Nagita mendapat panggilan baby R. Akhirnya, nama adik Rafathar memiliki nama lengkap Rayyanza Malik Ahmad.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Beri Dukungan pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

“Artinya seperti cahaya ketampanan yang kelak menjadi Raja,” ungkap Raffi Ahmad yang mengumumkannya bersama Rafathar lewat akun YouTube Rans Entertainment.

Raffi juga mengungkapkan arti nama Rayyanza Malik Ahmad. Menurut dia, Rayyan memiliki arti pintu surga.

Baca Juga :   Baby R yang Baru Lahir Digendong Rafathar

“Rayyan sendiri artinya salah satu pintu surga. Kalau Ahmad selain nama keluarga, juga artinya yang terpuji. Pokoknya banyak doa buat Rayyanza,” sambung Nagita Slavina.

Setelah mengumumkan nama anak keduanya, Raffi Ahmad pun berdiri bersama Rafathar dan Rayyanza. Hal ini rupanya membuat Nagita Slavina terharu dan kembali meneteskan air mata.(pia)

MIXADVERT JASAPRO