Terekam CCTV, Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro Teridentifikasi

JagatBisnis.com – Pelaku penembakan terhadap dua orang di exit Tol Bintaro yang terjadi pada Jumat (26/11/2021) kemarin lusa telah diketahui identitasnya oleh polisi.

Para pelaku teridentifikasi berdasarkan rekaman kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian. Namun hingga kini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

“Kami sudah memperoleh sejumlah informasi, CCTV juga suda ada,” ujar Kombes Azis Adriansyah, Kapolres Jakarta Selatan.

Baca Juga :   Pembobol Data untuk Kartu Prakerja Ditangkap

Selain menyelidiki identitas pelaku, polisi juga tengah menyelidiki identitas kendaraan yang digunakan oleh pelaku saat kejadian. Saat ini polisi masih mencari keberadaan pemilik kendaraan tersebut.

Baca Juga :   Gegara Utang, Anak di Bawah Umur Diperkosa 10 Remaja di Aceh

Sementara itu korban berinisial MA dan PP hingga kini masih menjalani perawatan di RS Pelni. Keduanya masih dalam pengamanan pihak kepolisian untuk menceritakan kronologi aksi penembakan.

“Masih kami dalami,” pungkasnya.

Sebelumnya aksi penembakan terjadi di exit Tol Bintaro terhadap dua orang pada Jumat (26/11/2021) malam. Korban mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :   Empat Kali Beraksi, Dua Pelaku Begal di Tugu Tani Diamankan Petugas

Polisi pun masih memburu pelaku berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata serta rekaman CCTV yang terpasang di lokasi.(pia)

MIXADVERT JASAPRO