Seknas Gapri Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

JagatBisnis.com – Sekretariat Nasional (Seknas) Ganjar Pranowo Presiden (Gapri) mendeklarasikan diri di Hotel Best Western Kemayoran, Jakarta, Minggu (28/11/2021).

Lasman Siahaan, selaku salah satu pencetus gerakan Seknas Gapri bersama puluhan rekannya yang hadir dalam acara dekalrasi tersebut menegaskan tekad bulat mendukung Ganjar sebagai calon presiden Indonesia pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

Dengan moto ‘Membangun Indonesia Baru’ para relawan ini satu visi dan misi. Setelah menyatakan dukungannya terhadap Ganjar, Seknas Gapri bakal terus berjuang hingga pemenangan.

Baca Juga :   Megawati Larang Relawan Ganjar Bermanuver

“Tak hanya untuk menang, tapi akan terus berjuang sampai terciptanya Indonesia baru yang sejahtera,” katanya dalam sambutan di acara deklarasi.

Sementara itu Ketua Umum Seknas Donny Enrasanto optimis setelah deklarasi ini, suara-suara pendukung Ganjar yang selama ini terpendam di daerah, akan ikut bersuara.

Baca Juga :   Popularitas Puan Meningkat, Ganjar Pranowo Disalip

“Terus berkembang di provinsi dan kabupaten untuk berjuang bersama,” tegasnya.

Sosok Ganjar Pranowo yang sudah berpengalaman sebagai politisi dianggap sudah layak untuk memimpin Indonesia. Meneruskan perjuangan yang sudah dibangun Presiden Jokowi.

“Tidak diragukan lagi sepak terjangnya, karena sudah malang melintang di dunia politik Indonesia. Sebagai anggota dewan, serta dua periode sebagai gubernur tanpa cacat,” ungkapnya

Baca Juga :   PDIP Bakal Usung Ganjar Pranowo unttuk Hadapi Anies di Pilpres 2024

Salah satu program jagoan yang ditawarkan, yakni kemandirian UMKM. Selain acara deklarasi, Seknas Gapri juga mengundang tokoh UMKM Anto Suroto untuk ikut berpartisipasi memperjuangkan pengusaha kecil, tidak hanya untuk bertahan, tapi terus berkembang. (pia)

MIXADVERT JASAPRO