Ini Pemain Anyar yang Paling Diinginkan Xavi Hernandez di Barcelona

Xavi Hernandez

JagatBisnis.com – Bursa transfer musim dingin sudah semakin dekat. Barcelona menjadi salah satu tim yang dikabarkan siap terjun memburu pemain anyar. Sejumlah nama dihubungkan dengan Los Azulgranas.

Kebanyakan merupakan para pemain lini serang. Awalnya, Raheem Sterling digadang-gadang menjadi target utama. Meski sang pemilik Manchester City juga masih ogah-ogahan melepas. Saat ini direktur olahraga Mateu Alemany sudah berada di Manchester.

Dia bertemu dengan sejumlah petinggi The Citizens dan kemungkinan membahas rencana transfer beberapa pemain. Namun kini terungkap bahwa yang sebenarnya menjadi incaran utama bukan lah Sterling. Pelatih Xavi Hernandez diyakini malah lebih tertarik dengan Ferran Torres.

Baca Juga :   Barca tak Bisa Daftarkan Lewandowski dan Raphinha

Laporan Sport, malah Xavi sudah membahas nama Torres sebelum dia menyetujui menangani Barcelona. Artinya pemain Timnas Spanyol tersebut merupakan rekrutan prioritas. Barcelona Bakalan Nekat Tidak mau main-main. Barcelona disebut-sebut siap memboyong Ferran secara permanen.

Baca Juga :   Ilaix Moriba Resmi ke RB Leipzig

Atau kalau bisa setidaknya mereka bisa meminjam lebih dulu sampai akhir musim dengan klausul pembelian wajib.

Alasan Xavi kepincur berat dengan mantan penggawa Valencia tersebut adalah perforamanya yang stabil, malah cenderung terus menanjak. Selain itu usianya juga masih sangat muda, 21 tahun.

Baca Juga :   Sergi Barjuan Ditunjuk sebagai Pelatih Barcelona Sementara

Ferran pun bisa dipasang dibanyak posisi, mulai dari penyerang tengah, gelandang serang, atau melebar. Yang paling penting, dia juga tak segan membantu pertahanan serta rajin menekan lawan dari garis terdepan.(pia)

 

MIXADVERT JASAPRO