Di Cipayung, Kini Ada Tempat Hangout bagi Komunitas Sepeda

JagatBisnis.com – Bersepeda, kini menjadi satu olahraga pilihan yang bisa dinikmati saat pandemi Covid-19. Bahkan, kini komunitas sepeda memiliki tempat yang representatif untuk bersantai selesai berolahraga. Berlokasi wilayah Cipayung, Jakarta Timur, tempat santai itu bernama Arras Sports & Cafe by Rudy Project Indonesia.

“Tempat ini sangat cocok untuk komunitas sepeda. Karena tempat ini tidak sekadar tempat hangout selepas berolahraga sepeda saja, tetapi sekaligus menjadi wadah kepedulian antarsesama lewat sejumlah programnya,” kata Owner dan CEO Rudy Project Indonesia Julita Saragih, Minggu (28/11/2021).

Dia menjelaskan, Arras Sports & Cafe merupakan one stop place, tempat Rudy Project Lovers bisa hangout menikmati makanan ringan & kopi dari berbagai daerah di Indonesia sambil memilih product favoritnya, seperti sepeda, helmet, shocks dan juga apparel bersepeda lainnya.

Baca Juga :   Meriahkan Hari Pahlawan, Jagatbisnis.com Ajak Walikota Jaktim Gowes Bersama Komunitas Sepeda

“Sejumlah kegiatan mewarnai Grand Opening tersebut yang dimulai dengan Fun Bike Jelajah Timur Friendship Ride 20 Km, donor darah, pemberian bingkisan dan santunan kepada anak yatim, piatu dan dhuafa, Charity Lelang Amal. Selain itu, juga ada Lucky Draw dari kami dan sponsor lainnya,” imbuhnya.

Baca Juga :   Meriahkan Hari Pahlawan, Jagatbisnis.com Ajak Walikota Jaktim Gowes Bersama Komunitas Sepeda

Menurut dia, tempat ini juga sebagai wadah untuk menumbuhkan semangat nasionalisme lewat sejumlah Apparel Nusantara khas Rudy Project Indonesia. Sehingga dapat mengembangkan nilai-nilai keolahragaan, kemanusiaan, dan kebudayaan. Sehingga kehadiran tempat ini, tidak saja berkomitmen lebih mendekatkan diri dengan para komunitas gowes, tetapi turut menggandeng sejumlah UKM untuk terlibat dalam konsep Apparel Nusantara diinisiasinya.

Baca Juga :   Meriahkan Hari Pahlawan, Jagatbisnis.com Ajak Walikota Jaktim Gowes Bersama Komunitas Sepeda

“Meskipun membawa brand kaca mata international Italy, kami juga tak lupa membantu UKM nasional bisa turut go international. Kami juga turut mendukung para atlet peraih emas di cabang olahraga PON XX Papua dengan menyiapkan 1.000 kacamata untuk atlet yang mendambakan apresiasi atas prestasi yang diraihnya tersebut,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO