Kesepakatan MU dengan Ralf Rangnick Tinggal Selangkah Lagi

JagatBisnis.com –   Manchester United di ambang kesepakatan dengan Ralf Rangnick. Setan Merah sedang mencari manajer baru menyusul keputusan untuk memberhentikan Ole Gunnar Solskjaer.

Jika Rangnick benar-benar menerima jadi manajer MU, dia akan menghadapi tugas besar untuk membawa Setan Merah kembali ke perburuan gelar. Kesepakatan antara Rangnick dengan MU dikabarkan tinggal selangkah lagi.

Juru taktik 63 tahun itu dilaporkan bersedia meninggalkan posisinya sebagai kepala olahraga dan pengembangan di klub Rusia Lokomotiv Moscow.

Baca Juga :   Bek Sevilla Ini Dalam Incaran Manchester United

Suporter setia MU mungkin tak seluruhnya tahu dengan sepak terjang Rangnick, karena meyoritas kariernya ia habiskan di Bundesliga. Tapi, Rangnick dikenal sebagai mentor dari manajer kelas dunia seperti Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel.

Rangnick pun acap kali diklaim sebagai gurunya gegenpressing. Rangnick adalah fanatik sepakbola heavy metal! Kedatangan Rangnick ke Old Trafford bisa saja menjadi berkah bagi pemain-pemain yang selama rezim Solskjaer lebih banyak di bangku cadangan.

Baca Juga :   Ronaldo Ingin Hengkang, Ini Respon Erik Ten Hag

Termasuk pemain seperti Donny van de Beek dan Jadon Sancho. Pasalnya, Rangnick menyukai timnya bermain dengan kecepatan tinggi, Sancho dan di antara Marcus Rashford atau Mason Greenwood di sayap tampaknya menjadi pilihan terbaiknya. Di belakang, Rangnick sejauh ini tak bisa berlaku lebih lantaran yang ada hanya Harry Naguire dan Raphael Varane.

Baca Juga :   Dikabarkan Jesse Lingard akan Tinggalkan MU

Di lini tengah, melansir Mirror, Paul Pogba, Bruno Fernandes dan Van de Beek kemungkinan besar menjadi pilihan. Sedangkan Cristiano Ronaldo tak tergantikan. Dia bakal diplot sebagai ujung tombak

Potensi Manchester United XI di bawah Rangnick: De Gea, Wan-Bissaka, Maguire, Varane, Shaw, Pogba, Fernandes, Van de Beek, Sancho, Ronaldo, Greenwood (pia)

 

MIXADVERT JASAPRO