Kabar Gembira Pameran Perlengkapan Bayi IMBEX 2021 Di JCC Telah Dibuka, Pengunjung Dibatasi 50 Persen

Pengunjung tetap antusias, meski ada pembatasan dengan protokol kesehatan. Foto: Istimewa

JagatBisnis.com –  Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) Resmi dibuka untuk UMUM! Lebih dari 300 brand perlengkapan ibu dan anak siap sambut dan manjakan pengunjung IMBEX 2021 dengan berbagai penawaran menarik. mulai dari Buy 1 Get 1, Cashback hingga Discount Up To 80 %.

Mengusung thema “Pesta Discount Akhir Tahun”, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) diselenggarakan oleh Reed Exhibitions Indonesia (RX) dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Partner Bank.

Bertempat di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) akan berlangsung selama 3 hari mulai hari ini hingga Minggu, 26 – 28 November 2021. Jam buka pameran adalah pukul 09.00 – 19.00 WIB dengan Harga tiket masuk Rp 30.000.

Prospek bisnis perlengkapan bayi sangat menjanjikan, angka kelahiran dan kesadaran orang tua untuk selalu memberikan yang terbaik bagi sang buah hati turut mendorong perkembangan bisnis ini.

Baca Juga :   Rayakan Hari Ibu 2021, BNI Luncurkan Sahabat Ibuprenuer

Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) mengatakan “setelah menunggu lebih dari satu tahun, kami bersyukur dan bangga menyampaikan kepada seluruh keluarga muda Indonesia bahwa hari ini Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) kembali hadir dan resmi dibuka untuk umum!.”

Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) menghadirkan berbagai merek pilihan dari produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak seperti Acquassimo, Baa Baa Sheepz, Bactakleen, Birds & Bees, Cuit Babywear, Friends of Sally, Haenim, Ikyusan, Joie, Lumba Playmat, Medela, Merries, Sleek, Toys Kingdom, dan lainnya.

Maria menambahkan “kami sangat berterima kasih kepada seluruh pendukung dan peserta pameran atas semua dukungan dan kepercayaan serta telah memilih IMBEX menjadi salah satu media promosinya. Kami yakin dengan dukungan dan kepercayaan dari para pelaku usaha, IMBEX mampu terus menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan para pelaku usaha dengan keluarga muda dari seluruh Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya”

Baca Juga :   Rayakan Hari Ibu 2021, BNI Luncurkan Sahabat Ibuprenuer

IMBEX 2021 adalah tempat yang tepat bagi keluarga muda Indonesia berbelanja berbagai pernak pernik kebutuhan ibu dan anak sambil mendapatkan berbagai pengetahuan mengenai kesehatan dan tips perawatan untuk ibu dan anak. Berbagai program menarik akan diselenggarakan di area panggung IMBEX. Mulai dari lelang perlengkapan bayi, berbagi tips menarik hingga talkshow yang dipandu oleh para ahlinya.

Talkshow bertema perawatan kesehatan ibu pasca melahirkan bisa menjadi pilihan bagi para pengunjung yang sedang menanti kelahiran buah hatinya. Dan untuk yang ingin liburan ada tips bepergian yang aman bersama sang buah hati. Buat keluarga muda yang sedang mencari perlengkapan si kecil pastikan untuk tidak melewatkan acara lelang berbagai perlengkapan bayi mulai harga Rp.10.000 di area panggung.

Kita sadari bahwa pandemic Covid 19 belumlah usai, oleh karena itu untuk menekan penularan Covid 19, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung. Selain itu untuk mencegah adanya kerumunan maka waktu kunjungan IMBEX 2021 dibagi menjadi 3 sesi yaitu Sesi I pukul 09.00 – 12.00 WIB, Sesi II pukul 12.30 – 15.30 WIB dan Sesi III Pukul 16.00 – 19.00.

Baca Juga :   Rayakan Hari Ibu 2021, BNI Luncurkan Sahabat Ibuprenuer

N Dwiastuti Ridwan dari BNI (kanan) dan Maria A (kiri) saat memberikan keterangan pers pameran IMBEX 2021 Jumat(26/11/21) di JCC. Foto: Istimewa

Untuk penjualan tiket masuk, IMBEX bekerjasama dengan Gotix dan Loket.com, jadi pengunjung hanya dapat membeli tiket masuk IMBEX 2021 melalui kedua aplikasi tersebut. Penyelenggara tidak melakukan penjualan tiket masuk onsite atau di area pameran.

“BNI selaku Official Bank Partner siap memanjakan seluruh pengunjung IMBEX dengan berbagai kemudahan dalam bertransaksi. Khusus pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, kami memiliki program Buy 1 Get 1 jika beli tiketnya menggunakan Kartu Kredit atau Debit BNI.”

Kata Grace Situmeang selaku General Manager Divisi Bisnis Kartu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI). (dar)

MIXADVERT JASAPRO