Ekbis  

Bisnis Aplikasi Aset Uang Kripto di Indonesia Ternyata Sangat Menggiurkan

JagatBisnis.com –  Selaku platform jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile pertama di Indonesia, PINTU terus berinovasi. Luncurkan produk anyar Pintu Token (PTU).

Pada Kamis (25/11/2021), PTU hadir untuk mendorong serta mendukung perkembangan ekosistem aset kripto di Indonesia. Serta memberikan beragam manfaat bagi pengguna aplikasi PINTU.

Founder & CEO PINTU, Jeth Soetoyo mengatakan, kehadiran PTU sebagai bentuk nyata komitmen perusahaan untuk meningkatkan adopsi aset crypto di Indonesia, “Kami meyakini, peningkatan jumlah investasi terhadap aset crypto terus meningkat. Hal ini dibuktikan, di mana sejak PINTU hadir pada tahun 2020 lalu, kami terus mengalami pertumbuhan positif,” paparnya.

“Pertumbuhan ini tidak terlepas dari peran masyarakat yang memercayakan PINTU sebagai platform untuk memulai berinvestasi aset crypto. Kepercayaan tersebut kami buktikan melalui hadirnya PTU Token untuk menambah pilihan investasi aset crypto masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Baca Juga :   Kemendag: Kripto Aset, Bukan Alat untuk Pembayaran

Dijelaskan, PTU merupakan token investasi aset crypto yang berorientasi untuk mendukung pengembangan ekosistem aplikasi PINTU dan menawarkan pilihan manfaat investasi.

“PTU dibangun di atas ekosistem Ethereum blockchain dan menggunakan standar ERC-20 dengan total suplai maksimal token yang beredar sebanyak 300 juta. Dengan tersedianya PTU, kami berharap dapat memperkuat komunitas pengguna aplikasi PINTU dengan menyediakan manfaat-manfaat yang telah disebut di atas, sekaligus memberikan nilai serta manfaat juga kepada semua pemangku kepentingan yang terkait.” ujar Jeth.

Baca Juga :   Muhammadiyah Nyatakan Bitcoin dan Mata Uang Kripto Lainnya Haram

Pintu Token (PTU) resmi hadir meramaikan industri aset crypto, untuk tahap awal, PTU akan diperjualbelikan melalui aplikasi PINTU serta dua exchange lainnya yaitu Bybit dan FTX. Ke depan, PTU juga direncanakan untuk dapat tersedia di exchange partner lainnya.

“Dalam rangka merayakan hadirnya PTU serta sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan yang diberikan oleh pengguna setia aplikasi PINTU, kami akan memberikan satu PTU Token secara gratis bagi seluruh pengguna PINTU yang telah melakukan aktivitas trading hingga 21 November 2021 kemarin. Distribusi PTU Token akan dimulai dari tanggal 25 November sampai 30 November 2021. PTU Token gratis ini akan otomatis masuk ke masing-masing dompet pengguna aplikasi PINTU.” ujar Jeth.

Baca Juga :   Wamendag: Bursa Kripto Menjadi Keharusan untuk Diwujudkan

Informasi saja, Aplikasi PINTU telah terdaftar dan memiliki lisensi secara resmi, serta diawasi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Saat ini, aplikasi PINTU telah digunakan lebih dari satu juta pengguna dan menghadirkan lebih dari 30 aset crypto yang diperdagangkan.

“Hadirnya PTU semakin melengkapi berbagai layanan aset crypto yang dimiliki oleh PINTU. PTU memiliki roadmap pengembangan yang matang dan mengedepankan inovasi. Selain itu, perancang PTU memiliki latar belakang pengalaman yang kuat dalam membangun sebuah project berbasis teknologi blockchain dan memiliki komitmen dalam mengembangkan industri crypto di Indonesia melalui aplikasi PINTU.” tutup Jeth.(pia)

MIXADVERT JASAPRO