Ekbis  

Kolaborasi Smartfren dan Dana untuk Hadirkan Kartu Perdana

JagatBisnis.com – Smartfren baru saja mengumumkan kerja sama strategis dengan dompet digital DANA. Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, maka diluncurkan kartu perdana Gokil Combo 55GB dan paket Gokil Combo. Dengan paket ini, pelanggan akan mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti kuota melimpah, gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar, gratis akses aplikasi Vidio Premier Platinum 7 hari, hingga bonus kuota untuk beragam kebutuhan.

“Dengan kerja sama strategis ini kami menghadirkan produk serta layanan baru yang sangat relevan untuk generasi muda digital di Indonesia,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (24/11/2021).

Menurutnya, kartu perdana ini sudah tersedia eksklusif di aplikasi DANA mulai 7 Oktober 2021. Pelanggan yang ingin membeli tinggal masuk ke aplikasi dompet digital tersebut, lalu melakukan transaksi pembelian, dan kartu perdana tersebut akan dikirimkan pada pelanggan.

Baca Juga :   Gratis Akses Facebook untuk Pelanggan Smartfren

Kartu perdana itu terdiri dari kuota utama 5GB, extra kuota 50GB (01.00-05.00 WIB), dan masa aktif 30 hari. Kuota yang tersedia di kartu perdana ini bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apa pun.

Baca Juga :   Smartfren Kembali Manjakan Pelanggan Lewat Rejeki WOW

“Sedangkan untuk paket Gokil Combo, kami menyediakan tiga pilihan kuota, yakni 55GB, 75GB, dan 127GB. Seluruh paket tersebut dapat diperoleh melalui aplikasi DANA,” ungkapnya .

Sementara itu, tutur CEO dan Co-Founder DANA, Vince Iswara, menambahkan, dengan tersedianya kartu perdana ini, berbagai produktivitas, terutama yang berbasis komunikasi data atau internet dapat terakselerasi dan harapannya mampu meningkatkan pula literasi dan adopsi keuangan digital di kalangan muda.

Baca Juga :   Smartfren Perkirakan Lonjakan Trafik Data hingga 20 Persen Selama PPKM Darurat Jawa-Bali

“Ponsel pintar dan ketersediaan pulsa serta paket data menjadi dua kebutuhan penting yang mampu menjadikan produktivitas lebih efisien. Kami sebagai perusahaan teknologi keuangan yang berkomitmen menjadi jembatan bagi seluruh ekosistem, menyambut baik kerja sama strategis ini, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan Smartfren GOKIL COMBO dengan cara yang aman, mudah, dan nyaman lewat dompet digital kami,” tutup Vince. (eva)

MIXADVERT JASAPRO