Manchester United Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

JagatBisnis.com – Manchester United resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer dari jabatannya sebagai manajer. Pemecatan ini terjadi usai MU kalah 1-4 dari Watford dalam pertandingan pekan ke-12 Premier League 2021/22, pada Sabtu 20 November 2021.

Dalam pernyataan di situs resminya, MU mengucapkan terima kasih atas jasanya Solskjaer selama menangani MU. Selain itu, Setan Merah mengaku, menyesal telah membuat keputusan ini.

“Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer,” tulis pernyataan resmi MU, Minggu 21 November 2021.

Baca Juga :   Manchester United Ditahan Crystal Palace Tanpa Gol

“Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan menyesal kami telah mencapai keptusan sulit ini.” “Beberapa pekan terakhir memang mengecewakan, tapi itu tidak boleh mengaburkan semua pekerjaan yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir untuk membangun fondasi klun dalam menemukan kesuksesan jangka panjang.”

Baca Juga :   MU Menang Tipis Atas Norwich City, 1-0

“Ole pergi dengan ucapan terima kasih yang tulus atas usahanya yang tak kenal lelah sebagai manajer dan harapan terbaik kami untuk masa depan.” Michael Carrick Ditunjuk Sebagai Manajer Sementara Kini, yang menjadi teka-teki adalah siapa suksesor Solskjaer di MU.

Untuk sementara, manajemen Setan Merah akan menunjuk legenda lain, yaitu Michael Carrick untuk menjadi manajer interim. “Michael Carrick sekarang akan memimpin tim untuk pertandingan yang akan datang, sementara klub akan mencari manajer sementara hingga akhir musim.”

Baca Juga :   Senangnya Ronaldo Akhirnya MU Tandang ke Markas Atalanta

Sejumlah laporan mengatakan, bahwa ada tiga nama kandidat yang bakal mengisi pos manajer MU hingga MU. Mereka adalah Darren Fletcher, Laurent Blanc, hingga Julen Lopetegui. (pia)

 

MIXADVERT JASAPRO