Solskjaer Akui Masih Dapat Dukungan Pemain dan Direksi MU

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

JagatBisnis.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya masih mendapat dukungan dari para pemain dan jajaran direksi klub jelang pertandingan penting melawan Watford pada Sabtu (20/2021) malam WIB.

MU kalah enam kali dari 12 pertandingan terakhir sehingga membuat Solskjaer kian tertekan. Tetapi juru taktik asal Norwegia itu mengatakan, semua orang sudah seirama menjelang lawatan ke Vicarage Road malam nanti.

“Saya terus kontak dan berkomunikasi dengan klub seperti yang saya lakukan selama ini,” kata Solskjaer pada konferensi pers seperti dikutip laman ESPN.

Baca Juga :   Atletico Madrid Tolak MU untuk Matheus Cunha

“Para pemain, staf, saya sendiri, klub; kami tengah mengerjakan satu tujuan untuk meningkat dan mendapatkan hasil yang lebih baik.”

“Para penggemar masih mendukung tim dan klub. Ketika Anda kalah dalam pertandingan, Anda selalu kecewa dan di bawah tekanan, kami sudah berkomunikasi secara terbuka dan jujur,” imbuh dia.

Sementara itu, Watford belum pernah memenangkan pertandingan kandang dalam liga sejak hari pembuka musim ini.

Baca Juga :   Harry Maguire Dicadangan, MU Menang Atas Liverpool

Meskipun lawatan terakhir MU berakhir dengan kekalahan 0-2 pada Desember 2019, Solskjaer yakin timnya memetik tiga poin dalam laga malam nanti.

Setelah melawan Watford, MU akan melawan Villarreal pada Selasa pekan depan dan dilanjutkan melawat ke Stamford Bridge untuk menghadapi pemuncak klasemen liga Chelsea.

“Kami sudah melalui periode seperti ini sebelumnya. Musim lalu kami membalikkan keadaan dan menjalani 20 pertandingan dengan sekali kalah, itulah perjalanan yang kami ingin kembalikan,” kata Solskjaer.

Baca Juga :   RB Leipzig Jual Benjamin Sesko, MU Terpikat?

“Pekan ini kami memprioritaskan sejumlah hal yang mesti kami perbaiki. Kami bisa melakukan yang lebih baik, harus melakukan yang lebih baik dan itu tergantung kepada performa hari ini,” imbuhnya.

Saat laga melawan Watford nanti, Solskjaer tak akan bisa memasang Raphael Varane dan Paul Pogba karena cedera, sehingga Donny van de Beek atau Jesse Lingard bisa menjadi starter.(pia)

MIXADVERT JASAPRO