Tekno  

Rukita App Permudah Cari Kosan Instagenic

JagatBisnis.com – Mencari kos memang tak semudah seperti mencari tempat makan. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Di era teknologi ini, tidak perlu repot bolak-balik mencari dan mengecek kelengkapan kamar. Rukita, perusahaan penyedia layanan coliving terkemuka di Indonesia, siap menemani Anda mendapatkan informasi kos-kosan.

“Dengan aplikasi Rukita, mahasiswa zaman now bisa mencari lo Jadi kosan atau apartemen yang berlokasi dekat kampus atau di tengah kota metropolitan. Bahkan, Aplikasi ini dapat diunduh melalui App Store dan Play Store,” kata CEO dan Co-founder Rukita Sabrina Soewatdy dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (18/11/2021).

Dia menjelaskan, dengan aplikasi ini mahasiswa akan lebih mudah melihat dan memesan unit properti hanya dari gadget pribadi, seperti ponsel atau komputer (PC) di mana pun dan kapan pun.

Baca Juga :   Rukita Tawarkan Pencarian Kos Eksklusif untuk Profesional Muda

“Di aplikasi ini, masyarakat bisa mencari pilihan unit, memantau status pembayaran, mendaftarkan diri dalam kegiatan komunitas, berinteraksi daring melalui kolom komentar, hingga mengakses kumpulan artikel menarik untuk memperkaya wawasan,” ujar Sabrina is

Baca Juga :   Rukita Tawarkan Pencarian Kos Eksklusif untuk Profesional Muda

Dia menjelaskan, untuk update aplikasi, pihaknya menyediakan fitur terbaru “Community”. Sehingga penghuni dan masyarakat umum dapat melihat kegiatan-kegiatan seru yang ia selenggarakan. Selain itu, terdapat unit RuOptions yang memberikan lebih banyak pilihan tempat tinggal layak dengan rentang harga lebih beragam sesuai anggaran.

“Konsep kos-kosan atau apartemen yang kami tawarkan menganut hunian komunal (coliving). Konsep ini semakin digemari generasi milenial dan Gen Z saat ini. Sehingga memungkinkan milenial untuk tinggal di sebuah hunian bersama orang lain sebagai satu komunitas,” ungkapnya.

Baca Juga :   Apresiasi ‘Pahlawan’ Pandemi, Rukita Berikan Hunian Gratis Kepada Para Milenial Aktivis Sosial

Sebagai penyedia layanan coliving modern, lanjut dia, pihaknya mendorong generasi muda untuk hidup lebih baik. Selain itu memenuhi impian mereka dengan menyediakan solusi hidup berkualitas tanpa ribet.

“Dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia,’kami kini bekerjasama dengan lebih dari 20.000 properti yang terdaftar di platform ini. Tak hanya menguntungkan penghuni, kami juga memberikan keuntungan bagi pemilik properti dengan memberikan layanan bagi pemilik properti untuk mendesain kamar yang sesuai keinginan,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO