Komedian Narji Dikabarkan Merapat ke Partai Demokrat

Komedian Narji Cagur

JagatBisnis.com – Komedian Narji Cagur dikabarkan masuk ke dalam gerbong Partai Demokrat. Kabar ini beredar setelah Politikus Demokrat, Andi Arief menyampaikan ucapan selamat datang kepada Narji di akun twitter pribadinya.

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani mengatakan telah mengonfirmasi kepada Andi Arief terkait cuitannya tentang Narji itu. Andi pun menyampaikan bahwa saat ini Narji masih pada tahap sedang mempelajari dan ingin mengenal lebih jauh tentang Partai Demokrat dan program-programnya.

“Jadi, ada keinginan bergabung. Namun dia (Narji) sedang mempelajari apakah Partai Demokrat layak menjadi tempat dia berlabuh,” ujar Kamhar, Senin (15/11) malam

Selain Narji, terdapat sejumlah tokoh yang sudah mulai membuka opsi bergabung dengan Partai Demokrat. Baik tokoh nasional, lokal, pengusaha, hingga dosen.

Kamhar menduga penyebab tingginya animo masyarakat ingin bergabung dengan Partai Demokrat antara lain dikarenakan partainya berhasil melewati badai pembegalan oleh KSP Moeldoko yang dibantu Yusril Ihza Mahendra. Pascapenolakan judicial review oleh Mahkamah Agung, semakin menegaskan legitimasi dan legalitas kepengurusan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Ini juga semakin menguji dan menempa kepemimpinan Mas Ketum AHY yang semakin andal dalam merespons dan memanajemeni krisis,” tuturnya.

Selain itu, Partai Demokrat menjadi alternatif pilihan saluran politik yang tersedia dan rasional bagi publik yang kecewa dengan banyaknya janji-janji pemerintah yang tidak kunjung ditunaikan dan dilunasi. Apalagi Partai Demokrat konsisten dengan prinsip politik nasionalis-religius sehingga memiliki cakupan spektrum politik yang luas.

“Kita berharap sepulang Mas Ketum AHY mendampingi Pak SBY berobat nanti, partai akan semakin kongkrit,” pungkasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO