Tersengat Listrik, Dua Pekerja Proyek di Kemayoran Meninggal Dunia

JagatBisnis.com – Dua orang pekerja proyek bangunan tewas tersengat listrik di Kemayoran, Jakarta Pusat. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu sore tadi, 13 November 2021, di Jalan Irian Jaya, Kelurahan Serdang.

Kasieops Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat, Unggul Wibowo mengatakan, insiden tersebut terjadi pada pukul 16.30 WIB. Kedua korban yang berinisial J dan A itu tersengat listrik pada saat sedang menutup pagar.

“Korban sebagai pekerja proyek. Pada saat bersih-bersih, ingin menutup pagar, tapi terdapat kabel yang menyangkut di pagar dan korban tersengat listrik,” kata Unggul saat dikonfirmasi, Sabtu malam.

Baca Juga :   Heboh, Ada Pria Bugil di Jalan Prapanca Nekat Masturbasi

Unggul menyebutkan jika kedua korban itu merupakan pekerja proyek di bawah salah satu jasa kontraktor, yang hendak membangun rumah huni milik warga.

Baca Juga :   Viral! Pengendara Motor Acungkan Jari, Polisi Bakal Atur Pesepeda Road Bike di Jalan Sudirman pada Jam Tertentu

Sejumlah petugas dari Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat pun dikerahkan untuk mengevakuasi kedua korban. Proses evakuasi pun memakan waktu hingga malam tadi.

Baca Juga :   Karyawan McD Tinggalkan Pesan, Begini Isinya

Saat ini, kedua korban telah dibawa ke RSCM untuk mendapat penanganan medis. “Korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo menggunakan ambulans setempat,” tutupnya. (pia)