Henny Rahman Ternyata Masih Cemburu kepada Larissa Chou. Ini Buktinya

Henny Rahman

JagatBisnis.com  –  Baru-baru ini Tim rumah cici, yang merupakan karyawan dari Larissa Chou mengunggah sebuah cuitan terkait tentang perilaku mantan bosnya dan istri barunya.

Meski tak menyebutkan nama, unggahan itu disinyalir ditujukkan untuk Alvin Faiz dan istri barunya, Henny Rahman. Dalam unggahan tersebut, mereka memaparkan ketidak dewasaan sikap dari Henny Rahman. Henny Rahman disebut-sebut cemburu dengan Larissa Chou.

“Mau cerita nih kelakuan mantan bos dan istri barunya gimana boleh ga guys? Karena kita udah muak juga serius. Bener2 ga dewasa banget tu manusia sampe harus Yusuf yang kena, si cici teh juga muak banget tapi dia diam aja, kita yang greget guys,” tulis unggahan tim rumah Cici yang dikutip dari akun gosip lambe turah.

Baca Juga :   Tinggalkan Azzikra, Larissa Chou Tinggalkan Pesan Menyentuh

Lebih lanjut, diungkapkan Henny Rahman cemburu sampai-sampai memblokir nomor whatsapp dari pengasuh Yusuf. Tidak sampai di situ, Henny Rahman diketahui sempat melarang Alvin Faiz untuk ke Bandung bertemu dengan sang putra.

“Sampe ig yusuf dihilangin guys karena cemburu, wa salah satu dari kita juga di block lebih tepatnya yang ngasuh Yusuf karena cemburu juga. Pernah ngelarang mantan bos kita ke Bandung juga guys padahal kan ada anaknya. Dan si cici yang disuruh minta maaf sama mantan bos kita, biar itu perempuan ngasih ijin mantan bos kita buat ke Bandung GELO,” ungkap tim rumah Cici.

Baca Juga :   Terungkap, Larissa Chou Pernah Nangis-nangis Minta Diajarkan Ngaji ke Alvin

Tidak sampai disitu saja, komunikasi pun harus dilakukan melalui Henny Rahman. Bahkan diungkapkan tim rumah cici ketika Alvin Faiz melakukan panggilan video dengan sang putra, Alvin akan memutus sambungan video call jika terdengar suara Larissa Chou. Hal ini lantaran Alvin takut dengan Henny Rahman cemburu.

Baca Juga :   Pasca Alvin Faiz Menikah, Larissa Chou Unggah Pesan Ini

“Akses komunikasi juga diputus sampe wa salah satu kita (yang ngasuh Yusuf) di block karena cemburu. Jadi cuman bisa komunikasi lewat wa itu perempuan guys. Kalau lagi vidcall sama anaknya terus ada suara cici langsung dimatiin videcall nya karena takut sama bini barunya gpp lah semua itu guys, tapi masa ig Yusuf sampe dihilangin pak??? Untung IG Yusuf yng hilangin bapaknya bukan istri baru nya ya guys,” ungkap tim rumah cici.(pia)

 

MIXADVERT JASAPRO