Miller Khan Resmi Nikahi Farina Rebecca

Pernikahan Miller Khan dan Farina Rebecca

JagatBisnis.com –  Kabar bahagia datang dari aktor Miller Khan. Pada Rabu, 10 November 2021, Miller resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya yakni Farina Rebecca.

Beradasarkan kabar yang beredar, pernikahan Miller dan Farina digelar di Bali. Melalui Instagram story pribadinya, Miller tampak me-repost beberapa unggahan orang terdekatnya yang memberi ucapan selamat.

Dalam unggahan itu, terlihat Miller mengenakan busana pengantin berwarna hitam, sementara Farina berwarna putih. “Happy wedding abangku tersayang Miller Khan dan bini tercinta Farina Rebecca,” tulis pemilik akun Instagram @claus_schmidtt yang kemudian di-repost oleh Miller.

Kemudian, pengguna akun Instagram @vickar.adam juga tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan kedua pengantin, Miller dan Farina.

Dalam foto itu, mereka terlihat bahagia dengan tersenyum ke arah kamera. “Congratulations officially husband dan wife (Miller Khan dan Farina Rebecca),” tulis pengguna akun tersebut sebagai caption.

Jika dilihat dari Instagram pribadinya, Miller terlihat kerap mengunggah foto yang menampilkan momen romantis dirinya dan Farina. Hubungan asmara Miller dan Farina juga jauh dari gosip miring. (pia)

 

MIXADVERT JASAPRO