Ladies, Hindari Tipe Pria yang Seperti Ini

Ilustrasi pasangan.

JagatBisnis.com – Tipe pria sejati sangat sulit kita temukan akhir-akhir ini sesuai dengan perkembangan zaman. Namun ternyata di luar sana masih begitu banyak pria sejati yang serius. Jadi kamu sebagai wanita harus mengetahui bagaimana tipe pria sejati.

Jika kamu ingin hubunganmu kedepan serius dan menikah dengan orang yang tepat. Sebelum membahas mengenai bagaimana tipe pria yang sejati terlebih dahulu kita akan membahas tipe pria yang harus kamu jauhi. Tipe pria di bawah ini tidak akan membawamu ke pernikahan.

Kalaupun iya, kamu tidak akan senang menikah dengannya karena sikap dan pembawaannya. Dalam hidup pilihan tipe pria idaman setiap orang memang bermacam-macam. Namun untuk tipe pria yang wajib kamu jauhi ini sepertinya semua orang juga akan setuju.

Baca Juga :   Stres Bikin Rambut Beruban, Ini Buktinya

Yang pertama adalah tipe pria yang sombong dan tidak mampu bertanggungjawab. Pernikahan adalah sesuatu hal yang sangat penting dan kamu tidak akan mau menghabiskan waktu dengan orang yang tidak bisa bertanggungjawab. Tanggungjawab adalah bagian dari sikap dewasa pria. Jika ia tidak bisa bertindak dan bertingkah dewasa, maka ia harus kamu jauhi. (pia)

MIXADVERT JASAPRO