Istri Kapolres Kota Tebing Tinggi Joget Pamer Uang Segepok

JagatBisnis.com –  Eci Agus Sugiyarso yang juga istri dari Kapolres Kota Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso viral di media sosial.

Pasalnya dalam video yang beredar, tampak wanita yang mengenakan kaus berlogo Tribrata dan topi hitam itu menari sembari memamerkan uang segepok.

Video itu diunggah akun TikTok @ecimot512. Namun kini video berdurasi 14 detik tersebut telah dihapus.

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengatakan, bakal melakukan pengecekan mengenai aksi pamer uang oleh istri Kapolres Kota Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso itu.

“Itu tak boleh. saya cek,” kata Panca, Jumat (29/10/2021).

Alasan Eci Agus Sugiyarso memamerkan segepok uang, lanjut Kapolda juga bakal didalami karena bisa menimbulkan multitafsir.

“Saya akan dalami itu. Kalau itu terjadi, percayakan saja, saya akan dalami. Kenapa itu, apa betul pamer uang dan apa tujuannya, betul apa tidak pamer uang, nanti kita akan dalami,” bebernya.

Diketahui, Polri telah mengeluarkan Surat Telegram Nomor ST/30/XI/HUM.4.3/2019 tanggal 15 November 2019 berisi tentang penerapan pola hidup sederhana dengan tidak bergaya hidup mewah.

Salahsatunya berisi tidak menunjukkan, memakai, memamerkan barang-barang mewah dalam kehidupan sehari-hari baik dalam interaksi sosial di kedinasan maupun di area publik. (pia)

MIXADVERT JASAPRO