Wanita Tua yang Diduga Dibunuh Anaknya Ternyata Ada Luka Lebam di Tubuhnya

JagatBisnis.com – Wanita tua dengan inisial RKZ (72 tahun) ditemukan tewas terkapar di dalam rumahnya di Jalan Akik, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat 29 Oktober 2021. Korban diduga dibunuh anak kandungnya sendiri A (36 tahun) yang alami gangguan jiwa.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan, polisi temukan sejumlah luka lebam di tubuh korban.

“Tadi korban ditemukan dalam keadaan mengeluarkan darah dari hidung. Dari kepala memar aja. Sementara ya tapi kita masih kita kirimkan ke Kramat Jati untuk hasil autopsi,” ujar Bintang dikonfirmasi, Jumat 29 Oktober 2021.

Baca Juga :   Pelaku yang Curi Manekin Pocong di Alun-alun Akhirnya Terungkap

Bintang mengatakan penemuan jasad korban berawal dari anak korban yang terduga pelaku A, memberi tahu kepada tetangganya bahwa ibunya telah meninggal dan terkapar di dalam rumahnya.

“Anaknya sendiri atau terduga pelaku ini yang melaporkan ke tetangganya bahwa ibunya jatuh bilangnya, jatuh dan meninggal. Tapi kan di TKP ada bekas lebam,” ujarnya.

Bintang mengatakan, luka lebam yang ditemukan pada tubuh korban cukup banyak, dalam proses pemeriksan tubuh korban diketahui luka lebam korban berada di tangan dan dekat siku, kepala bagian samping agak ke belakang dekat dengan telinga.

Baca Juga :   Selundupkan Sabu dalam Botol Susu, Petani dan IRT Ini Dibekuk Polisi

“Sementara dugaan korban diserang dengan tangan kosong dan benda tumpul, karena tidak ada sampai luka lecet ataupun luka terbuka gitu nggak ada,” ujarnya.

Diketahui, wanita tua RKZ ditemukan tewas di rumahnya yang berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat. Terduga pelaku berinisial A melaporkan penemuan mayat tersebut ke tetangganya sendiri pada pukul 10.00 WIB pagi Jumat 29 Oktober 2021.

Baca Juga :   Di Depan Ibu Sendiri, Adik Tusuk Kakak Kandung hingga Tewas

Polisi menduga sang anak telah melakukan penyerangan kepada ibunya sendiri, hal tersebut dicurigai lantaran terduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan yang jika telat mengkonsumsi obat-obatan maka penyakitnya akan kambuh dan mengamuk secara fisik dan bahkan tidak segan menyerang orang lain.

Guna mengusut tuntas kasus ini, terduga A sudah diamankan ke Mapolsek Cengakreng untuk keterangan lebih lanjut. Sementara jenazah korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. (pia)

MIXADVERT JASAPRO