Benarkah Pengobatan Tukul Arwana Habiskan Miliaran Rupiah?

Tukul Arwana.

JagatBisnis.com – Komedian dan presenter tenama, Tukul Arwana sudah berangsur membaik sejak satu bulan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Sampai saat ini, Tukul masih menjalani perawaran intensif di rumah. Ia juga akan kembali ememriksakan diri.

Selain itu, ada dua perawat yang bersiaga di rumah Tukul Arwana. Lantas, benarkah itu menghabiskan sampai miliaran rupiah?

“Ya kita enggak bisa ngomong berapa ininya, ya biaya, dan lain-lain, yang pasti masih bisa tercover dari keluarga,” kata manajer Rizky Kimon, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin malam, 25 Oktober 2021.

Baca Juga :   Tukul Arwana Sakit, Keluarga: Bukan karena Vaksin

Ia mengakui, biaya pengobatan Tukul memang tidak murah. Hanya saja mereka menyadari, kesehatan yang utama. Selama ini mereka juga masih mampu membiayai pengobatan tersebut.

“Iya, kalau biaya sih pasti mahal tapi kalau sampai menjual apa sih gak. Kita masih bisa meng-cover, bukan kita sih tapi keluarga besar dari Mas Tukul masih bisa meng-cover beliau sampai sembuh, insya Allah kita ada rezekinya, gak sampai jual-jual beliau bisa sembuh,” katanya.

Baca Juga :   Kondisi Terkini Tukul Arwana, Anak: Sudah Mulai Gerakkan Tangan

Kimon juga mengklairifkasi, dua perawat yang bersiaga bukan berasal dari RS. Mereka mendapat rekomendasi karena sampai saat ini, Tukul harus dirawat dengan intens. Harapannya, bulan depan Tukul bisa kembali seperti semula.

“Kita sih penginnya cepet, bulan depan selesai ya, udah lari, udah syuting, udah bisa ‘eaa eaa’ lagi. Kita sih penginnya gitu ya, bulan depan,” ujar Kimon.

Baca Juga :   Tukul Harus Jalani Fisioterapi Tiga Kali Dalam Sehari

Kimon sempat mendengar, kondisi Tukul yang seperti ini butuh waktu menahun untuk kembali sembuh. Hanya saja, ia dan keluarga yakin Tukul bisa pulih dalam waktu singkat.

“Ya mungkin menurut hitungan dokter dan orang awam bisa setahun, dua tahun ya. tapi pihak keluarga berharapnya sembuh cepet. Makanya kita gak bosan-bosannya untuk mensupport dia. Kalau beliaunya semangat ya pasti cepet sembuhnya,’ ujar Kimon.(pia)

MIXADVERT JASAPRO