Janji Akan Dinikahi, ABG Ini Kabur dari Rumah dan Disetubuhi Pacarnya

Ilustrasi korban perkosaan.

JagatBisnis.com – Anak baru gede (ABG) berusia 15 tahun nekat kabur dari rumah dengan pacarnya. Dia rela pergi meninggalkan orang tua karena kekasihnya itu berjanji akan menikahinya. Karena alasan itu pula, korban bersedia disetubuhi berkali-kali.

Hal itu menimpa Bunga (nama samaran), siswa SMA Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Mengetahui anak gadisnya menghilang, orang tua korban melapor ke polisi. Mereka meyakini putrinya dibawa kabur F (19), warga kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, yang selama ini diduga telah berpacaran dengan anaknya.

Baca Juga :   3 Pria Diamankan Polisi Usai Perkosa Gadis 14 Tahun

“Orangtua korban melapor kepada kami jika anak gadisnya yang masih berusia 15 tahun, telah kabur dari rumah sejak 2 hari yang lalu,” kata Kapolsek Telawang, Ipda Rakhmad Effendi pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Baca Juga :   Ayah di Jepara Perkosa Anak Kandungnya Sendiri yang Masih di Bawah Umur

Laporan ini kemudian langsung ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polsek Telawang. Mereka melacak keberadaan F di sekitar Kecamatan Seruyan Raya.

“Usaha pencarian kami akhirnya berhasil, korban berhasil kami temukan di rumah pacarnya tersebut. Mereka berdua kemudian langsung kami bawa ke kantor,” terangnya.

Orang tua korban semakin meradang karena selama menghilang ternyata F telah menodai anak semata wayang mereka.

Baca Juga :   Disetubuhi Ayah, Anak Tiri di Garut Hamil hingga 6 Bulan

“Menurut pengakuan pelaku kepada kami, korban sudah disetubuhinya sebanyak 5 kali. Pelaku merayu korban dengan berjanji akan menikahi korban jika korban sampai hamil,” ungkap Rakhmad.

Akibat perbuatan pelaku tersebut, pelaku melanggar pasal UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang Undang No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak jo pasal 64 KUHP. (pia)

MIXADVERT JASAPRO