Usai Miliki Newcastle United, Pangeran Arab Tertarik Ingin Beli Inter Milan

Pemain Inter Milan merayakan gol

JagatBisnis.com  –  Pemilik Baru Newcastle United dikabarkan terpikat untuk mengakuisisi raksasa Italia Inter Milan pula. Tetapi terdapat sebagian hambatan yang membuat mereka masih menunda keinginan untuk segera mengutip ganti kepemilikan pemenang Serie A itu.

Semacam diambil oleh Football Italia, yang mengklaim kalau Public Investment Fund( PIF) mau mengutip ganti pemenang Serie A itu dan mengembalikan mereka ke kesuksesan setelah pada masa panas lalu dibiarkan sebagian pemeran terbaik.

Tetapi, PIF cuma akan mengutip ganti Inter jika rencana stadion terkini yang dibentuk di sisi San Siro dilanjutkan. Inter sendiri sedang berupaya untuk memesatkan perjanjian menyusul terpilihnya kembali Walikota Milan Giuseppe Sala.

Baca Juga :   Di Laga Perdana, Inter Milan Tekuk Genoa

Sementara kesusahan finansial saat ini memang jadi hambatan untuk Inter Milan. Itu penyebabnya jawara Aliansi Champions 3 kali itu akan melakukan seluruh yang mereka dapat untuk lalu menjalakan komunikasi dengan PIF.

Baca Juga :   Tak Mau Turun Kasta, Barca Bakal Mati-matian Jelang Kontra Inter Milan

Pangeran Arab Kuasai Newcastle United

Semacam dikabarkan sebelumnya, Newcastle sah dibeli oleh asosiasi dari Arab Saudi melalui Public Investment Fund. Industri kepunyaan Muhammad bin Salman itu mengutip ganti 80 persen kepemilikan The Toon dari tangan pemilik sebelumnya, Mike Ashley.

Sejatinya, cara pemerolehan ini sudah berjalan sejak 2020 lalu. Tetapi, luang ditentang karena perjanjian itu diduga ialah usaha daulat Arab Saudi untuk mencuci tangan atas memo kurang baik hak asas orang di negeri mereka.

Baca Juga :   Inter Kian Sangar, Conte Makin Bertingkah

Tetapi pengambil- alihan saat ini telah sah beres setelah pihak Premier League juga melaporkan, telah menyambut” agunan yang mengikat dengan cara hukum” kalau penguasa Arab Saudi tidak akan mengatur klub.(pia)

MIXADVERT JASAPRO