PT Naraya Hospitality Indonesia dan PT Royal Emerald Internasional Mempersembahkan Naraya Hotel Semarang

JagatBisnis.com – Sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan di Indonesia, PT. Naraya Hospitality Indonesia berupaya menjaga dan meningkatkan eksistensisnya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan. PT. Naraya Hospitality Indonesia melalui Naraya Hotels & Resort dan PT Royal Emerald Internasional mempersembahkan hotel baru berbintang 4 yang bernama Naraya Hotel Semarang.

Groundbreaking ceremony atau upacara peletakkan batu pertama Naraya Hotel Semarang dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2021 dengan dihadiri oleh Heni Juniarti selaku Chief Operating Officer dari PT. Naraya Hospitality Indonesia dan Handoko Adimulyo selaku pemilik dari PT. Royal Emerald International yang menaungi kepemilikan dari Naraya Hotel Semarang. Naraya Hotel Semarang merupakan hotel ke dua yang dimiliki PT. Royal Emerald Internasional yang sebelumnya berada di Yogyakarta.

“Seiring bertumbuhnya perekonomian khususnya di Semarang kami selaku operator hotel berkonsep budaya lokal dan seni serta menjunjungi tinggi Bhineka Tunggal Ika. Kami selaku operator hotel melihat adanya peluang atau kesempatan untuk mendukung pembangunan di Semarang khususnya dalam bidang pariwisata dengan meresmikan Naraya Hotel Semarang. Dengan adanya ekspansi jaringan bisnis perhotelan ini, kami mempersembahkan hotel baru di tahun 2023 dengan kualitas pelayanan terbaik.” Ujar Heni Juniarti selaku Chief Operating Officer PT. Naraya Hospitality.

Naraya Hotel Semarang yang berlokasi di Jalan Pamularsih No.3, Kota Semarang, Jawa Tengah merupakan hotel yang dilengkapi dengan fasilitas 55 kamar tidur dengan 2 (dua) tipe yaitu suite dan deluxe, 1 restoran, 2 function rooms dan juga rooftop. Sarapan buffet juga tersedia setiap hari di restoran utama Naraya Hotel Semarang. Para tamu juga dapat menikmati hidangan sambil bersantai melihat keindahan pemandangan kota Semarang di café yang terletak di lantai rooftop teratas hotel ini.

Bagi para pelancong, corporate business dan keluarga yang ingin menikmati experience di Naraya Hotel Semarang sangatlah cocok untuk dijadikan salah satu tempat pilihan menginap karena lokasinya yang sangat strategis. Terdapat beberapa pusat perbelanjaan disekitar lokasi ini, diataranya adalah Mall Ciputra dan DP Mall Semarang, selain itu dengan waktu 15 menit ke bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang. (srv)

MIXADVERT JASAPRO