Selama Hamil, Aurel Hermansyah Tak Mau Buka Instagram

Aurel Hermansyah.

JagatBisnis.com –   Istri dari YouTuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah saat ini tengah bertubuh 2 alias berbadan dua. Kehamilan Aurel sudah berumur 5 bulan. Pada saat ditemui badan alat, Aurel mengatakan kalau situasi kehamilannya saat ini segar dan serius saja.

Selama berbadan dua, Aurel sudah jarang mengutip profesi dan lebih banyak menghabiskan durasi dengan istirahat di rumah. Jika Atta sedang bertugas ke luar kota, Aurel memilah untuk menginap di rumah Anang dan Ashanty.

“ Alhamdulillah segar karena memang udah jarang ambil kerjaan selama berbadan dua tak bisa, disuruh rehat dahulu di rumah. Sangat tiba kegiatan. Jika Kakak( Atta) lagi tak terdapat, nginep serupa Ibu supaya terdapat teman,” tutur Aurel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 4 Oktober 2021.

Baca Juga :   Atta-Aurel Akhirnya Umumkan Nama Anak Pertama Mereka

Aurel merasa amat suka dan menikmati masa- masa kehamilannya itu. Aurel pula merasa bersyukur karena si suami, Atta Halilintar penuh penafsiran.

Baca Juga :   Aurel Hermansyah Akhirnya Bertemu Orang Tua Atta Halilintar

“ Suka amat sangat tentu betul. Awalnya luang tak yakin berbadan dua, tetapi alhamdulillah dikasih serupa Allah jadi dinikmati saja,” tutur Aurel.

Untuk melindungi mood pada saat berbadan dua, Aurel berterus terang jarang membuka alat sosial spesialnya Instagram. Pada saat era dini kehamilan, Aurel luang merasa tekanan pikiran karena membuka alat sosial.

Baca Juga :   Hadiri Lamaran Aurel-Atta, KD Tak Ditemani Raul Lemos

“ Iya sih selama berbadan dua, saya jarang buka Instagram. Saya awal- awal berbadan dua masih buka sosmed. Tekanan pikiran sendiri akhirnya saat ini tak lihat- lihat Instagram, jika berbadan dua kan mood- nya naik turun. Tutur Kakak pula tak bisa lihat- lihat lagi sosmed,” tutur Aurel.(pia)

MIXADVERT JASAPRO