Hari Listrik Nasional, Tambah Daya Hanya Rp200 Ribuan

JagatBisnis.com – PT PLN (Persero) memberikan promo biaya tambah daya listrik senilai Rp202.100 per pelanggan pada 1-31 Oktober 2021. Promo ini dalam rangka merayakan Hari Listrik Nasional ke-76 pada 27 Oktober mendatang.

“Promo ini terbuka untuk semua pelanggan PLN. Promo ini berlaku untuk penambahan daya bagi semua golongan listrik pelanggan, mulai dari 450 VA sampai 4.400 VA untuk penambahan sampai 5.500 VA,” ungkap Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (4/10/2021).

Dia menjelaskan, promo ini juga berlaku bagi para pelaku UMKM yang merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia. Karena program ini diharapkan bisa mendorong sektor UMKM dan para petani yang hendak meningkatkan produktivitasnya.

Baca Juga :   Musim Hujan, PLN Sering Putus Aliran Listrik

“Tidak hanya itu, promo ini juga bisa dimanfaatkan oleh semua pelaku UMKM di berbagai sektor, termasuk sektor pertanian. Harapannya, penambahan daya bisa mengerek produktivitas petani,” ungkapnya.

Baca Juga :   PLN Minta Suntikan Modal Rp10 Triliun

Ditambahkan, untuk mendapatkan promo ini, pelanggan bisa langsung mengakses PLN Mobile. Lalu, pilih akses tambah daya dan masukan kode promo HLN76.

Baca Juga :   Dirut PLN: Impor BBM Indonesia Bisa Tembus Rp400 Triliun di 2030

“Kami berharap dengan promo ini, maka PLN bisa mendukung seluruh masyarakat untuk tumbuh bersama,” pungkasnya. (*)

MIXADVERT JASAPRO