Telah Dibuka Pesantren Saung PNM di Bantar Gebang

JagatBisnis.com – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) membuka dan meresmikan pondok pesantren (ponpes) Saung PNM untuk santri Sekolah Alam Yayasan Tunas Mulia, Bantar Gebang, Bekasi, Jumat (1/10/2021).

“Pembukaan ponpes yang merupakan bantuan berbentuk papan ini adalah salah satu wujud kepedulian kami terhadap masyarakat. Secara berkelanjutan, kami akan membuka Ruang Pintar melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan,” kata Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM, Sunar Basuki saat meresmikan ponpes secara simbolis.

Di kesempatan ini juga, Sunar mengunjungi Ruang Pintar yang berada di Bantar Gebang untuk berdialog dengan pelajar dan memberi semangat, motivasi dan apresiasi. Ruang Pintar tersebut dibuka untuk memfasilitasi anak-anak nasabah PNM Mekaar dan masyarakat sekitar belajar atau kegiatan lain secara daring.

Baca Juga :   PNM Berikan Bantuan Sosial di Dusun Kuri Caddi

“Karena masih kurangnya akses internet dalam menunjang proses belajar dan biaya kuota internet yang tinggi. Maka, dengan adanya Ruang Pintar ini, diharapkan dapat membantu mengurangi beban pengeluaran orang tua yang anaknya melakukan kegiatan pembelajaran jarak jauh,” tutupnya. (eva)