Ayu Thalia akan Menjalani Pemeriksaan Tambahan

Ayu Thalia (kanan) tunjukkan bukti kaki memar diduga dianiaya Nicholas Sean.

JagatBisnis.com –  Selebgram Ayu Thalia menempuh pengecekan bonus terkait permasalahan dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Putra mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Badar alias Ahok, Nicholas Sean Badar. Pengecekan dilakukan pada Jumat 1 Oktober 2021.

Perihal itu dibenarkan pengacara Ayu, Rudi Kabunang. Tutur ia, dalam pengecekan petang ini grupnya memberikan fakta bonus ke polisi. Fakta yang diserahkan merupakan celana yang digunakan kliennya saat Sean diduga menyiksa Ayu.

” Celananya terdapat bekas terbeset itu kainnya,” tutur ia pada reporter, Jumat 1 Oktober 2021.

Baca Juga :   Polisi Selidiki Dugaan Penganiayaan Anak Ahok terhadap Selebgram Cantik

Rudi Kabunang menambahkan, bukan hanya celana itu fakta terkini yang diserahkan untuk memantapkan dugaan Sean melakukan penganiayaan ke kliennya. Rudy mengatakan terdapat fakta obrolan WhatsApp antara kliennya dengan seseorang yang akan diserahkan ke polisi.

Tetapi, ia tidak mengatakan itu obrolan dengan siapa. Fakta ini akan diserahkan pada Informasi Kegiatan Pengecekan Bonus yang rencananya dilakukan Senin 4 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga :   Kasus Nicholas Sean dan Ayu Thalia Masih Terus Bergulir

” Itu komunikasi WhatsApp yang akan gempar,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Metro Penjaringan, Komisaris Polisi Rinaldo Aser menambahkan sepanjang ini, sebesar 11 orang telah diperiksa sebagai saksi. 2 di antara lain merupakan Ayu berlaku seperti informan dan Sean sebagai terlapor.

Baca Juga :   Pengacara Ungkapkan Awal Mula Luka Kaki Ayu Thalia

Rinaldo menambahkan, permasalahan ini masih dalam langkah pelacakan. Bukan hanya mencari perlengkapan fakta dari keterangan saksi, ia mengatakan kamera Kamera pengaman( Closed Circuit Television) pula ikut disita sebagai benda fakta.

” Sepanjang ini sudah terdapat 11 saksi yang kita mintai keterangan. Informan dan terlapor sudah( diperiksa). Kamera pengaman di sekitar TKP sudah kita amankan,” tutur Rinaldo menambahkan.(pia)

 

MIXADVERT JASAPRO