Tukul Arwana Sakit, Keluarga: Bukan karena Vaksin

Tukul Arwana.

JagatBisnis.com – Komedian sekalian presenter Tukul Arwana tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Tukul dirawat di rumah sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cakung, Jakarta Timur. Tukul luang menempuh pembedahan untuk menyembuhkan penyakitnya itu.

Setelah menempuh pemeliharaan, saat ini situasi Tukul sudah mulai pulih. Perihal itu dikatakan oleh administrator Tukul, Rizki Kimon saat ditemui di Rumah sakit PON, Minggu, 26 September 2021.

“ Yang tentu progresnya dia sudah amat bagus. Jawaban pula sudah mulai pulih, hanya betul kita ingin amati kemajuan berikutnya. Komunikasi udah cuma melalui kontak mata dan gerakan tangan dan kaki, untuk berdialog masih belum,” tutur Kimon.

Baca Juga :   Kondisi Terkini Tukul Arwana, Anak: Sudah Mulai Gerakkan Tangan

Karena situasi Tukul yang saat ini sedang sakit, Kimon mejelaskan kalau banyak profesi yang wajib ditunda.“ Untuk saat ini banyak yang ditunda dahulu, bahkan kita cancel job seluruh,” ucap Kimon.

Baca Juga :   Tukul Harus Jalani Fisioterapi Tiga Kali Dalam Sehari

Ditemui di peluang yang serupa, putra Tukul ialah Ega Prayudi menjelaskan kalau sakit yang saat ini sedang diidap Tukul bukan diakibatkan oleh Vaksin.

“ Jadi aku luang ditanya reporter pula, ikatan penyakit papa serupa vaksinasi, jadi aku sudah koordinasi serupa tim dokter pula, tidak terdapat hubungannya vaksin serupa penyakit yang dialami serupa papa,” tutur Ega.

Baca Juga :   Tukul Harus Jalani Fisioterapi Tiga Kali Dalam Sehari

“ Kita tegaskan dari keluarga besar abang Tukul, dari abang Ega pula, kalau sakitnya dia tidak terdapat hubungannya dengan vaksinasi,” tutur Kimon menambahkan.(pia)

MIXADVERT JASAPRO