Gandeng Tangan Pria Misterius, Amanda Manopo Punya Pacar Baru?

Amanda Manopo Foto: Liputan6

JagatBisnis.com –  Kisah percintaan dari pesinetron Amanda Manopo senantiasa menarik atensi para penggemar. Usai putus dari Billy Syahputra sebagian durasi lalu, Amanda Manopo juga belum membuktikan kedekatannya dengan seorang laki- laki.

Tetapi, baru- baru ini Amanda Manopo tampaknya sudah mulai membuka batin untuk laki- laki terkini. Perihal ini terbongkar dari unggahan instastory Amanda Manopo. Dalam ungahannya itu, Amanda Manopo nampak sedang menggenggam tangan seseorang.

Dalam unggahannya itu, Amanda Manopo pula mengatakan rasa rindunya pada wujud laki- laki itu.

Baca Juga :   Rahasia Amanda Manopo Manjakan Rambut Indahnya

” Miss you,” catat Amanda Manopo.

Siapakah wujud laki- laki itu? Amanda Manopo juga tidak dengan cara gamblang menguak wujud laki- laki itu. Tetapi, ia cuma mengatakan nama samaran dari laki- laki yang diduga pujuaan hatinya.

Baca Juga :   Bersyukur Atas Rezeki, Amanda Manopo Siap Bangun Masjid

” Miss you PB,” catat Amanda Manopo.

Sejumlah netizen bahkan berbanyak- banyak penasaran dengan unggahan Amanda Manopo itu. Bahkan terdapat yang dengan cara berterus terang bertanya tangan siapakah itu.

” Wahhh tangan ciapa tuhhh,” pertanyaan netizen.

Ramainya unggahan itu di akun angin lalu@lambeturah_official membuat sejumlah netizen berbanyak- banyak menduga nama samaran PB yang diartikan oleh Amanda Manopo. Tidak sedikit dari netizen yang menggelincirkan nama samaran PB yang diartikan Amanda Manopo.

Baca Juga :   Bersyukur Atas Rezeki, Amanda Manopo Siap Bangun Masjid

” Papa billy?” pendapat netizen.

” Parya Baloka,” pendapat yang lain.

” Pak bambang,” ucap yang lain.

” Siapa sih?? supaya tak terdapat angin lalu lagi,” pertanyaan netizen. (pia)

MIXADVERT JASAPRO