Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kian Mesra, Kode Segera Nikah?

Jennifer Lopez.

JagatBisnis.com –   Jennifer Lopez dan Ben Affleck kelihatannya memandang era depan. Pendamping pacar yang bertambah harmonis itu dikabarkan akan menghabiskan durasi berlibur bersama. Isyarat akan segera berjodoh?

Pendamping yang telah mengosongkan durasi untuk kanak- kanak mereka, pula membuat rencana untuk menghabiskan lebih banyak durasi bersama. Seorang pangkal berikan ketahui kalau pendamping itu menantikan untuk bertemu lebih kerap lagi.

Apa saja kenyataannya? Selanjutnya keterangannya diambil dari laman People, Rabu, 22 September 2021.

Baca Juga :   Jennifer Lopez Berpisah dengan Tunangannya Alex Rodriguez

Masih fokus kerja

Diketahui biduan 52 tahun dan si bintang film menghabiskan masa panas bersama melakukan rekreasi kapal berdarmawisata Mediterania untuk memperingati balik tahun Jennifer Lopez. Terlebih, pangkal mengatakan kalau pendamping itu amat bersyukur atas kebahagiaan masa panas mereka bersama.

” Tahun ini, akan menginginkan lebih banyak pemograman karena Ben mau bersama buah hatinya pula. Mereka belum membuat ketetapan liburan khusus dan masih melakukan seluruhnya,” imbuhnya.

Baca Juga :   Perjanjian Pranikah, JLo Minta Hubungan Seks 4 Kali per Minggu

Prioritas keluarga

Pangkal itu mengatakan, Walaupun agenda mereka padat jadwal, pendamping ini masih memprioritaskan durasi bersama keluarga mereka. Ben Affleck dan Jennifer Lopez tetap berencana untuk menghabiskan liburan bersama.

” Ini seluruh tentang profesi untuk sebagian bulan ke depan. Ben akan berangkat ke Texas minggu depan. Jennifer mulai syuting di Kanada pada bulan Oktober,” ucap pangkal itu.

Liburan spesial

Pelantun Jenny from the Block itu diketahui mengurus anak kembarnya, Emme dan putranya Max yang berumur 13 tahun, dengan mantan suaminya Marc Anthony. Affleck juga mengurus putrinya Violet Anne dan Seraphina Rose dan putranya Samuel Garner, 9, dengan mantan istrinya Jennifer Garner. Momen natal juga jadi tujuan mereka bersama kanak- kanak untuk dapat berlibur.

Baca Juga :   Jennifer Lopez Berpisah dengan Tunangannya Alex Rodriguez

” Mereka berdua akan rehat. Untuk Jennifer, Natal merupakan tentang kanak- kanak. Ia buatnya amat istimewa untuk mereka. Ia suka Natal,” jelas pangkal itu.(pia)

MIXADVERT JASAPRO