Suami Menikah dengan Amanda Manopo, Putri Anne Diminta Ikhlaskan

Istri Arya Saloka, Putri Anne

JagatBisnis.com –   Putri Anne kembali jadi pancaran warganet. Perihal itu karena catatan tak mengasyikkan dari salah satu fans si suami, Arya Saloka. Dalam unggahannya Putri Anne membuktikan buruan layar sebuah catatan desimeter dari netizen yang meminta Putri Anne untuk merelakan si suami.

Dalam catatan yang dikirim netizen itu, meminta supaya Putri Anne merelakan Arya Saloka berjodoh dengan Amanda Manopo.

” Anne, semantap apa kalian menahan Arya Saloka. Jika Allah sudah memutuskan mereka berjodoh di bumi, insya Allah sesuatu saat akan terjadi,” tutur netizen dalam catatan yang diunggah Putri Anne Saloka di Instagram Story.

Dalam catatan itu, netizen yang menggunakan julukan Rizanty itu pula membuat julukan Tuhan.

” Karena tidak terdapat yang sanggup menolak kemauan Allah,” lanjut catatan itu.

Netizen itu pula menyinggung tentang umur Amanda Manopo yang lebih belia darinya, alhasil dapat memberikan generasi yang lebih banyak untuk Arya Saloka.

” Jika masalah anak supaya 10 anak dapat Amanda melahirkan dengan cara ia kan masih belia wkwkwkwkkw,” lanjut catatan itu.

Tiba- tiba saja menemukan catatan itu, Putri Anne juga langsung berpendapat dan mentag akun sang pengirim catatan itu.

” Ibuuu… sehat2 ta bukk… panutan amat sangat bunda tuh@rizantydarwis,” catat Putri Anne dalam unggahannya itu.

Semacam diketahui, saat ini Arya Saloka masih jadi rival bermain Amanda Manopo dalam sebuah drama. Kedudukan mereka berdua untuk penggemar bereaksi berlebihan hingga beradu dengan kehidupan individu si aktor di bumi maya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO