Nasib Nakes Gerald Sokoy Korban KKB Kiwirok Belum Diketahui

Ilustrasi

JagatBisnis.com –   Panglima Korem 172 atau PWY Brigjen Tentara Nasional Indonesia(TNI) Izak Pangemanan mengatakan sampai saat ini keberadaan daya kesehatan bernama Gerald Sokoy( sebelumnya diucap Gilbert Sokoy) belum diketahui. Petugas keamanan bersama masyarakat sudah berusaha mencari tetapi belum menemukan titik jelas.

Salah satu nakes Marselinus Ola Atanila (35 tahun) luang melaporkan mereka luang kabur bersama tetapi terpencar dan setelah itu tidak diketahui lagi keberadaannya, tutur Izak Pangemanan pada Sabtu, 18 September 2021.

Beliau berambisi, Gerald Sokoy aman dan bersembunyi di sesuatu tempat. Bila bersembunyi di sesuatu tempat, Izak berambisi Gerald Sokoy pergi dan bertemu anggota yang bekerja di Kiwirok.

Baca Juga :   4 Agustus Ini, Pemprov DKI Targetkan Vaksin Nakes Dosis Selesai

Sementara itu, jenazah nakes Gabriela Meilan masih disemayamkan di Markas Koramil Kiwirok, menunggu dievakuasi ke Jayapura.

Baca Juga :   Nakes Dapat Penghargaan Sebagai Pahlawan Pandemi

Helikopter Caracal yang digunakan untuk pemindahan, pada Sabtu, tidak melambung ke Kiwirok karena masih menyiapkan sejumlah perihal setelah mengalami masalah mesin.

” Heli tidak ditembak, karena aku sudah menanyakannya ke kerabat kerja dan mereka pula tidak mengikuti suara tembakan saat memindahkan 9 nakes dan satu anggota Yonif 403 atau WP ke Jayapura, Jumat (17/9/2021), meski dari Kiwirok terdapat informasi terdengar suara tembakan,” tutur Izak.

Baca Juga :   Nakes Gerarld yang Hilang di Kiwirok Dipulangkan

9 daya kesehatan yang dievakuasi, antara lain Lukas Luji, Marthinus Deni Setya, Siti Khotijah, Dokter Berkat Pamanggi, Marselinus Ola Atanila, Patra, Emanuel Abi, Katrianti Tandila dan Kristina Sampe Tonapa dan Pratu Ansar prajurit Tentara Nasional Indonesia(TNI) Yonif 403 atau WP.(pia)

MIXADVERT JASAPRO