Barcelona Dibantai Bayern, Ini Jawaban Koeman

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman

JagatBisnis.com – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman membenarkan Bayern Munich tampil superior kala mengalami anak asuhnya di laga pembuka eliminasi grup Aliansi Champions pada Selasa malam 14 September 2021 (Rabu dini hari Wib).

Semacam dilansir dari Football Espana, Rabu 15 September 2021, Koeman mengatakan skuad Barcelona yang saat ini mereka punya ada pemeran belia yang baik dan terkini akan terus menjadi baik pada 2 ataupun 3 tahun ke depan.

“( Bayern) superior malam ini. Ini merupakan skuad yang kita punya bersama para pemeran belia yang amat baik, yang dalam 2 ataupun 3 tahun akan jadi amat baik,” ucap Koeman.

Baca Juga :   Kalah dari Benfica, Ronald Koeman Pasrah Dipecat

Instruktur asal Belanda itu lanjut mengatakan, timnya pasti mau bersaing dengan lebih bagus, tetapi inilah skuad yang Barcelona punya saat ini.

Koeman berterus terang tidak dapat mengatakan tindakan tim dengan hasil kurang baik yang mereka miliki kala dibantai Bayern di Aliansi Champions.

Baca Juga :   Rekor Fenomenal Lionel Messi di Balik Kegagalan Barcelona

” Pasti saja kita mau untuk lebih dapat bersaing dengan bagus, tetapi ini apa yang kita punya. Aku tidak dapat mengatakan apa juga pertanyaan tindakan tim,” jelas Koeman.

Ronald Koeman dan Barcelona wajib membuka ekspedisi mereka di Aliansi Champions masa ini dengan kegagalan usai takluk dari raksasa Jerman Bayern dengan skor 0- 3.

Baca Juga :   Frenkie De Jong Tolak MU

Pada pertandingan ini, gelandang Bayern Thomas Muller sukses mengecap berhasil awal pada menit 34 saat sebelum Robert Lewandowski mengecap 2 berhasil di menit 56 dan 85.

Berikutnya Barcelona akan mengalami Granada di Aliansi Spanyol pada minggu kelima di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin 20 September 2021.(pia)

MIXADVERT JASAPRO