Kritik Video Gancet Gus Idris, NU: Ini Orang Memang licik

Potongan gambar postingan konten youtube Gus Idris Official.

JagatBisnis.com – Suatu film viral menampilkan Youtuber, Idris AL Marbawi, dengan julukan akun Gus Idris Official membuat konten bermuatan pendamping lagi berzinah serta hadapi gancet. Nyatanya film yang telah viral ini cumalah coretan supaya jadi ingatan tidak melaksanakan aksi zinah.

Sekretaris Badan Ta’ lif wan Nasyr Nahdlatul Malim (LTNNU) Kabupaten Apes, Zulham Mubarak berkata Idris lumayan tipu dalam unggah artikel ini. Ia tidak membagikan catatan langsung di film kalau segmen yang ia jalani cumalah coretan. Idris cuma menulisnya disclaimer di cerita penjelasan film itu.

” Ini orang memanglah tipu. Di dalam penjelasan film terdapat disclaimer namun tidak diperlihatkan di film. Cuma ditempelkan di penjelasan disclamer kalau film ini coretan namun tidak melekat di film,” tutur Zulham, Kamis, 9 September 2021.

Baca Juga :   Penjual Tahu Goreng Tertipu, Beli Minyak Goreng Malah Dapat Air

Zulham menegaskan, kalau Idris merupakan terdakwa atas permasalahan film hoax penembakan dirinya. Film itu pula luang viral mendekati dengan film pendamping zinah gancet. S

Dikala itu, Idris tidak ditahan sebab bermacam estimasi. Ia pula membenarkan kekeliruan membuat konten dusta serta tidak hendak mengulanginya.

” Sementara itu film ini dapat diedit serta disebarluaskan, jadi penjelasan kalau ini coretan tidak ditempelkan di videonya. Ini kan bandel. Memanglah terencana diatur biar viral kemudian setelah itu tidak terdapat desakan hukum sebab disclamer kalau film ini coretan belaka,” ucap Zulham.

Baca Juga :   Hirup Napas Pasien COVID-19, Pria Ini Akhirnya Meninggal

Dalam film itu, Idris melaksanakan khotbah pada pendamping zinah yang cuma ditutupi oleh selembar selimut. Zulham memperhitungkan ajakan yang dicoba Idris kurang pas. Sebab aktor film gancet tidak dipaparkan apakah pendamping suami istri ataupun bukan.

Walaupun aktor film itu merupakan pendamping legal, tidak pas bila ceria supaya menjauhi zinah dengan mempertontonkan segmen zinah.

Baca Juga :   Oknum Guru Cabuli 10 Anak selama Lima Tahun

” Serta yang jadi permasalahan merupakan apakah bisa melaksanakan coretan aktivitas maksiat. Yang dibuat buat ceria, ini kan tidak bisa. Terlebih film ini tidak nyata pria serta wanita itu mukrim ataupun bukan. Kemudian ditutupi selimut, kita pula tidak ketahui ia gunakan pakaian ataupun tidak.”

“ Jika juga ia suami istri apa bisa melaksanakan perihal semacam itu mempertontonkan segmen dalam bagan ceria. Ini kan serupa dengan segmen kecupan tidak bisa tetapi dicoba dalam bagan ceria. Ini namanya bercanda,” tutur Zulham.(pia)

MIXADVERT JASAPRO