Seorang Pemuda di Tangerang Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok

JagatBisnis.com –  Anak muda berumur 19 tahun, Id, ditemukan berpulang bersimbah darah di kawasan Halaman Teluk Dragon, Desa Sukabakti, Dusun Tanjung Kukila, Kecamaran Teluk Dragon, Kabupaten Tangerang, Senin, 6 September 2021. Badan Id ditemukan awal kali oleh seorang anak muda saat sedang melakukan berolahraga pagi jam 06. 00 Wib.

Baca Juga :   Polisi Ciduk Pelaku Arisan Fiktif Rp1 Miliar

Berdasarkan informasi, saat itu saksi melihat badan korban yang terbaring di zona halaman. Melihat terdapat yang menyangsikan, akhirnya saksi memanggil sejumlah masyarakat yang lain yang melintas di posisi untuk memeriksa kondisi korban.

Sampai saat diperiksa, korban diketahui sudah berpulang dengan badan bagian balik yang penuh cedera.

Baca Juga :   Polisi Ciduk Pencuri Motor di Garasi Tetangga

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, membetulkan perihal itu. Ditemukan badan Id dipadati dengan cedera tikam.

” Benar, korban penuh cedera dampak barang runcing, di tangan dan punggung. Bahkan jemari tangan sisi kiri bagian jempol putus,” tuturnya.

Baca Juga :   Sadis, Istri Dibakar hingga Tewas oleh Oknum Polisi di Sorong

Diduga, badan itu ialah korban pembantaian. Perihal ini setelah melihat sejumlah cedera yang terdapat di badannya.

” Dugaan( pembantaian) terdapat, tetapi masih dalam pelacakan, aparat pula sedang mengakulasi benda fakta, bagus keterangan saksi ataupun dari olah TKP,” ucapnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO