Gegara Ini Angelina Jolie Marah Besar pada Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie

JagatBisnis.com – Angelina Jolie mengklaim kalau beliau berkelahi dengan Brad Pitt kala bintang film itu bertugas dengan Harvey Weinstein. Apalagi kegiatan serupa antara Pitt dan Weinstein terjadi setelah Jolie menggambarkan pada mantan suaminya itu tentang pelecehan yang sempat beliau natural, yang dilakukan oleh produser yang saat ini tengah dipenjara itu.

Bagi bunda 6 anak itu, beliau memiliki pengalaman kurang baik dengan Weinstein, produser terkenal Hollywood yang telah diklaim bersalah dan diganjar ganjaran 23 tahun bui karena pemerkosaan dan sejumlah pelecehan intim yang lain.

Sebagai informasi, Weinstein dikabarkan oleh sejumlah perempuan dan teruji melakukan pelecehan intim pada mereka, yang sebagian di antara lain ialah aktris.

Baca Juga :   Bikin Akun Instagram, Angelina Jolie Bersuara atas Konflik di Afghanistan

Angelina Jolie sendiri berterus terang jadi korban pelecehan Weinstein kala laki- laki itu jadi produser administrator di film yang beliau bintangi tahun 1998 bertajuk Playing by Heart.

Saat ditanya momen yang membuat merasa tak dinilai selama beliau jadi aktris, Jolie menanggapi,” Tak memerangahkan, Harvey Weinstein. Saya bertugas dengannya saat masih belia.”

Baca Juga :   Bikin Akun Instagram, Angelina Jolie Bersuara atas Konflik di Afghanistan

Beliau lalu bersyukur kalau beliau dapat lulus dari peristiwa yang tak di idamkan. Kala itu untungnya Jolie sukses melindungi dirinya.

” Jika kalian dapat melarikan diri dari ruangan, kalian berpikir ia berupaya tetapi tidak jadi melakukan( pelecehan) kan? Kenyataannya, ia berupaya dan jadi orang yang mengalami eksperimen itu merupakan sebuah pelecehan,” jelas Jolie, diambil dari laman Ace Showbiz, Senin, 6 September 2021.

Jolie juga menolak untuk bertugas ataupun berkaitan dengan Harvey Weinstein lagi. Tetapi ia amat marah kala Brad Pitt membintangi film besutan Quentin Tarantino, Inglourious Basterds( 2009) dan Killing Them Softly( 2012). Di mana kedua film itu didistribusikan oleh The Weinstein Company.

Baca Juga :   Demi Disahkannya RUU Kekerasan terhadap Perempuan, Angelina Jolie Menangis

” Kita berkelahi pertanyaan itu. Pasti saja itu menyakitkan,” tutur Angelina Jolie.

” Saya ditawari membintangi The Juru terbang, tetapi saya menolak karena ia( Weinstein) ikut serta. Saya tak sempat berkaitan arau bertugas dengannya lagi. Amat susah bagiku saat Brad bertugas dengannya,” cakap Jolie.(pia)

MIXADVERT JASAPRO