September Ceria di Tengah Pandemi, Bertabur Promo Bersama Biskuit Kokola

JagatBisnis.com – Pandemi COVID-19 belum berakhir melanda dunia. Menginjak tahun kedua, seluruh dunia termasuk Indonesia masih berduka dan berjibaku melawan virus ini. Untuk menaikkan imun dan mengembalikan keceriaan dunia, Biskuit Kokola sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis halal dan aman, turut serta merayakan Campaign Trending Brands yang diselenggarakan Shopee.

Nanda Syifa Sashabila, Public Relations Biskuit Kokola Reg. DKI – Jawa Barat menjelaskan, Biskuit Kokola hadir untuk semangat berbagi kenikmatan yang membahagiakan yang disebut Sharing Happylicious dan menggandeng masyarakat dalam memilih makanan yang bijak untuk dikonsumsi saat pandemi.

“ Dunia masih terus berjuang dalam Pandemi ini, bukan hal yang mudah. Namun kami percaya dan berharap dengan semangat Sharing Happylicious Biskuit Kokola dapat memberikan keceriaan pada semua orang dan karena Biskuit Kokola kaya akan rasa bisa meningkatkan suasana hati.” tambah Nanda.

Baca Juga :   Menyambut Ramadhan Bersama Biskuit Kokola Halal

Pada September ceria ini, Biskuit Kokola bertabur promo yang menarik dalam Campaign Trending Brands Kokola Official Shop di Shopee. Promo Biskuit Kokola bisa didapatkan dengan cara claim kupon toko, cashback 10% hingga diskon 50% dengan minimal pembelanjaan Rp. 65.000, gratis ongkos kirim, promo buy 2 get 1 free, exclusive bundling, free tas belanja lipat dan flash sale setiap harinya. Promo akan terus diberikan selama Campaign Trending Brands di September ini.

Baca Juga :   Biskuit Kokola Berbagi Kebahagiaan Hadiah Miliaran Rupiah untuk Konsumen Setianya

“ Kami tentunya ingin memberikan kemudahan sehingga masyarakat dapat membeli Biskuit Kokola tanpa perlu keluar rumah dan pomo-promo spesial dari Biskuit Kokola akan terus hadir untuk masyarakat Indonesia. Dengan kemudahan akses pembelian, promo, cita rasa Biskuit Kokola dapat meningkatkan suasana hati keceriaan dalam melewati masa Pandemi.” ujar Nanda.

Tidak hanya bertabur promo, Biskuit Kokola Halal juga menghadirkan layanan Program Kokola Home Delivery dan Reseller dengan Contact Center di nomor 081-8181-313-88. Cukup WhatsApp di nomor tersebut, dan pilih Biskuit yang akan dibeli. Dengan minimal pembelian sebesar Rp 150.000 sudah mendapatkan bebas biaya kirim.

Penawaran spesial lainnya dari Biskuit Kokola Halal, mengajak masyarakat yang terdampak dari covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan Biskuit Kokola, dengan menjadi reseller Kokola. Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp 250.000 dan juga sudah mendapatkan bebas biaya kirim.

Baca Juga :   Pelepasan Ekspor Produk Kokola Group oleh Kementrian Perdagangan

Biskuit Kokola juga bisa didapatkan di Supermarket terdekat atau melalui Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak di @KokolaOfficialStore.
Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id , twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola.
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Nanda Syifa Sashabila
Public Relations Biskuit Kokola Reg. DKI – Jawa Barat
[email protected] (srv)

MIXADVERT JASAPRO