Dampak Kedatangan Ronaldo, Dua Pemain MU Ini Jadi Tumbal

Cristiano Ronaldo saat di MU

JagatBisnis.com –  Pulangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United dengan cara otomatis menguatkan aransemen pemeran skuad Setan Merah. Tetapi datangnya si bintang tak saja pertanyaan profit, sebagian pemeran terkena akibatnya dan paling tidak terdapat 2 pemeran jadi tolak bala. Siapa saja mereka?

Yang awal merupakan Daniel James, pemeran berpaspor Wales itu dipersilakan berangkat dengan cara pinjaman ataupun permanen.

James tiba ke Old Trafford setelah direkrut dari Swansea City pada 2019 dahulu. Ia ditebus dengan maskawin£15 juta. Nominal yang lumayan besar mengenang umurnya kala itu terkini 21 tahun.

Baca Juga :   Rafael Leao Masuk Daftar Perburuan Manchester United

Di luar harganya yang lumayan besar, James sanggup membuktikan kualitasnya di alun- alun pada dini kedatangannya. Ia memberikan penampilan yang menjanjikan sebagai salah satu winger berbakat di Premier League.

Tetapi, lama- lama letaknya tergerus oleh kedatangan pemeran lain. Sangat jelas setelah Setan Merah memopulerkan Mason Greenwood.

Baca Juga :   Tumbangkan Real Sociedad, MU Melaju 16 Besar Liga Europa

Sejak terdapatnya Greenwood, James jadi lebih kerap bersandar di kursi persediaan. Ia bahkan hampir dipinjamkan ke klub lain pada Januari lalu tetapi tertunda.

Saat ini, MU betul- betul akan mempersilakan James berangkat. Terlebih, setelah kehadiran Ronaldo, bekas pemeran Swansea City itu akan lebih susah mendapatkan bagian main di tim utama semacam diambil The Sun.

Yang kedua terdapat Amad Diallo, ia akan dipinjamkan ke klub lain karena tak menemukan tempat di dasar Ole Gunnar Solskjaer terlebih datangnya Ronaldo.

Baca Juga :   Menerka Sosok Pelatih yang Mampu Kembalikan Senyum MU

Winger 19 tahun ini dituntut dipinjamkan, perihal itu dilakukan pula sebagai tahap MU untuk menempa pengalaman si pemeran.

Kabarnya terdapat 2 klub yang berkeinginan ialah Atalanta dan pula Sheffield United. Tetapi sampai saat ini klub masih merahasiakannya karena belum terdapat perjanjian.(pia)

MIXADVERT JASAPRO