Arsenal Pede Tantang Manchester City

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

JagatBisnis.com – Bintang Arsenal, Pierre- Emerick Aubameyang berambisi kemenangan 6- 0 atas West Bromwich Albion di Piala Aliansi tengah minggu ini berikan keyakinan diri besar pada The Gunners menghadap bigmatch akhir minggu ini.

Pemeran global Gabon men catat comebacknya ke Arsenal dengan mengecap hattrick di laga ini. Dan Aubameyang berambisi timnya mengutip momentum ini untuk laga melawan pemenang bertahan Manchester City pada hari Sabtu esok.

” Perasaan yang luar lazim. Aku suka kita memenangkan pertandingan ini. Ini baik untuk membuat keyakinan diri tim,” tutur Aubameyang pada reporter semacam dlansir Tribal Football, Kamis 26 Agustus 2021.

Baca Juga :   Granit Xhaka Terlibat Judi Bola hingga Mafia Albania Turun

“ Komitmen setiap pemeran senantiasa terdapat 100 persen. Kita berupaya yang terbaik untuk memberikan apa yang di idamkan para fans. Mudah- mudahan ini dapat berikan kita suatu untuk membuat keyakinan diri kita untuk laga selanjutnya.”

Baca Juga :   Trio Serang Liverpool Lebih Baik Dibanding Man City

Aubameyang menambahkan, intensitas dirinya saat Arsenal melumat Westbrom tidak terbebas dari kedudukan teman- temannya yang tampil maksimal. Ia berambisi ini jadi dini baik untuk bangun di Premier League masa ini.

” Kita wajib bertugas keras dan lalu mendesak. Seluruh orang ketahui aku menyukai ruang di balik pertahanan rival. Kawan satu tim aku main amat bagus. Itu merupakan pertandingan yang baik hari ini,” jelasnya.

Baca Juga :   Arsenal Benamkan Chelsea di Stamford Bridge

” Kita masih memiliki 36 pertandingan tertinggal alhasil kita akan memberikan yang terbaik untuk masa yang bagus,” imbuh Aubameyang. Semacam diketahui, Arsenal takluk berangkaian di 2 pertandingan pembuka Premier League. (pia)

MIXADVERT JASAPRO