Viral Video Alvin Faiz-Henny Rahman, Saling Genggam Erat Jemari

Alvin Faiz dan Henny Rahman.

JagatBisnis.com –  Alvin Faiz saat ini telah resmi menikah dengan Henny Rahman. Keduanya melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Alvin diketahui menikahi Henny setelah resmi bercerai dengan Larissa Chou. Meski demikian, pernikahan Alvin dan Henny mendapat banyak komentar bernada miring dari warganet.

Hal ini lantaran pernikahan Alvin dengan Henny tersebut berlangsvung hanya dalam hitungan singkat sejak Alvin dinyatakan resmi bercerai dengan Larissa. Selain itu, Henny juga kerap disebut-sebut dituding sebagai penyebab retaknya rumah tangga Alvin-Larissa.

Baca Juga :   Alvin Faiz Resmi Mundur dari Pesantren

Kini setelah keduanya resmi menikah, Alvin dan Henny pun mulai tampak muncul di hadapan publik. Ya, postingan video dari unggahan Instagram stories tengah viral yang menampilkan kebersamaan Alvin-Henny hadir pada momen sebuah acara.

Sontak saja, rekaman video itu pun menjadi perbincangan publik dan menuai sorotan setelah muncul dalam akun gosip Instagram @lambeturah_official, Minggu 22 Agustus 2021. Video yang diduga berasal dari IG stories Syakier Daulay itu juga sempat tampak bertuliskan keterangan “Kedatengan penganten baru di majlis”.

Baca Juga :   Resmi Bercerai, Larissa Chou Angkat Kaki dari Rumah Alvin Faiz

“Yaaah udah keburu diapusss,” tulis caption dalam unggahan di laman IG @lambeturah_official. Pada video tersebut tampak Alvin terekam kerap memegang erat jemari Henny yang membuat keduanya tersipu malu saat disapa.

Baca Juga :   Memanas, Ibu Larissa Chou Balas Sindir Henny Rahman

Pasangan Alvin-Henny memang menjadi sejoli yang kerap mendapat sorotan dalam beberapa waktu belakangan ini usai pernikahan mereka yang mencuri perhatian publik.

Alvin Faiz pun sempat menjelaskan bahwa perceraian antara dirinya dan Larissa Chou, bukan disebabkan oleh Henny. Alvin mengegaskan bahwa perceraiannya bukan disebabkan oleh orang ketiga. (pia)

MIXADVERT JASAPRO