Sadis, Ibu Tiri Aniaya Bocah 4 Tahun di Pondok Aren

JagatBisnis.com –  Viral di media sosial, film anak bocah berumur  4 tahun dianiaya oleh ibu Tirinya. Peristiwa itu diucap terjadi di kawasan Villa Bintaro Regency, Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Dalam video dengan lama 8 detik itu nampak seorang perempuan sedang mengangkut setelah itu membanting anak itu. Sampai terdengar ratapan anak itu merasa kesakitan. Film viral itu salah satunya diunggah akun@info_ciledug dan@merekamtangerang.

Atas peristiwa itu, Penguasa Kota Tangerang Selatan, bersama barisan kepolisian setempat langsung melakukan mengamankan korban untuk mendapatkan penindakan kedokteran. Sedemikian itu pula dengan pelaku penganiayaan yang dibawa pihak Polres Tangerang Selatan.

Baca Juga :   Jatuh dari Pohon Kelapa, 2 Warga Kulon Progo Tewas

Delegasi Orang tua Kota Tangerang Selatan, Tiang Saga Ichsan melalui unggahannya di alat sosial menerangkan, telah menjemput korban anak dengan bernama samaran B.

Baca Juga :   Istri Dilarang Ambil Air, Suami di India Nekat Gali Sumur selama 40 Hari

” Terkini saja melakukan penjemputan seorang anak pria berumur 3, 5 tahun nama samaran B. Di rumahnya yang diduga dianiaya oleh orang berumur angkatnya di wilayah Pondok Kacang Timur,” tuturnya, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Ia menjelaskan, terungkapnya dugaan kekerasan itu, berasal dari informasi Pusat Pelayanan Terstruktur Pemberdayaan Wanita dan Anak( P2TP2A) dengan fakta film dugaan penganiayaan anak itu, oleh tersangka pelaku.

Baca Juga :   Sejumlah Truk Tertimbun Banjir Lahar Gunung Merapi, Satu Sopir Hilang

Atas dugaan peristiwa yang dirasakan, korban juga langsung mendapatkan penindakan dengan melakukan visum dan dibawa ke Rumah Mampir Dinas Sosial.

” Penindakan intelektual kita jalani pula dengan guncangan healing kepada mentalnya. Untuk tersangka pelaku sudah diamankan Polres Tangsel,” ucapnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO