PTPP Serahkan 30 Unit Vaccine Carrier Kepada Polda Jawa Barat

JagatBisnis.com – PT PP (Persero) Tbk, menyerahkan bantuan sejumlah 30 (tiga puluh) unit Vaccine Carrier kepada Kepolisian Daerah Provinsi Jawa Barat (Polda Jabar), Kamis (19/08) di Polda Jabar, Bandung, Jawa Barat,

Penyerahan Vaccine Carrier tersebut secara simbolis diwakili oleh Yuyus Juarsa selaku Sekretaris Perusahaan PTPP yang diserahkan langsung kepada Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar) Irjen. Pol. Ahmad Dofiri.

Vaccine Carrier yang diberikan oleh PTPP kepada Polda Jabar merupakan kotak vaksin Technoplast yang telah lulus uji Suconfindo dengan ketahanan suhu 2-8 derajat Celsius selama 48 jam. Desain structural kotak vaksin berinsulasi Technoplast mampu mempertahankan suhu yang diinginkan pada waktu yang maksimal untuk menjaga keutuhan vaksin Covid-19 selama proses transportasi.

Baca Juga :   PT PP Menang Proyek IKN Nusantara Sebesar Rp1,5 Triliun

Insulated Vaccine Carrier Technoplast dapat menjaga suhu dalam jangka waktu yang lebih lama dengan menggunakan sisten 4-axis insulation system dan mengkombinasikannya dengan ice brick, insulator wall, double silicone seal, dan 4 lock system.

Baca Juga :   BOD PTPP Lakukan Project Visit Virtual Proyek Stadion Banten

Yuyus Juarsa selaku Sekretaris Perusahaan PTPP mengatakan bahwa PTPP selalu mendukung program pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19 di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan BUMN di Indonesia, PTPP terus memberikan dampak nyata kehadirannya di tengah masyarakat, terutama di masa pandemi ini.

Baca Juga :   Gandeng Danareksa PP dan Waskita Karya Jual Aset Properti

“ Pada kegiatan ini , PTPP memberikan 30 (tiga puluh) vaccine carrier kepada Polda Jawa Barat. Dengan pemberian vaccine carrier ini diharapkan dapat membantu kelancaran program vaksinasi yang sedang digalakkan oleh Pemerintah. Setiap vaksin yang disalurkan kepada masyarakat harus didistribusi dan disimpan dengan tepat agar kualitas vaksin tetap terjaga,” ujarnya.(boy)

MIXADVERT JASAPRO