Tekno  

Layar Super AMOLED 90Hz dan Baterai 5.000 mAh, Samsung Galaxy M32 Megang Banget Nikmati Hiburan Saat PPKM

JagatBisnis.com –  Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy M32, smartphone dengan harga Rp3.299.000 yang sudah memiliki baterai besar 5.000 mAh, fitur premium layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz berukuran 6,4 inci yang sangat halus, Quad Camera dengan resolusi 64MP yang impresif dan ditenagai prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80. Dengan memori RAM 8GB/internal memori 128GB yang lega, Galaxy M32 memberikan pengalaman imersif untuk #SobatMegangBanget menikmati hiburan, berkreasi konten dan tetap produktif saat PPKM.

“Dalam situasi yang masih penuh tantangan saat ini, Samsung ingin terus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui smartphone yang siap mendukung aktivitas sehari-hari #SobatMegangBanget. Dirancang sebagai smartphone kelas menengah dengan value for money yang tinggi, Galaxy M32 memiliki performa, fitur, dan desain yang memungkinkan pengguna menuntaskan berbagai aktivitasnya sekaligus. Baterai 5.000 mAh yang tahan seharian, layar Super AMOLED 90Hz nyaman untuk menikmati hiburan, Quad Camera 64MP-nya yang siap dukung kreasi konten, serta kinerja prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80 mumpuni untuk menjaga produktivitas sepanjang hari,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Performa Penuh Daya
Samsung Galaxy M32 dirancang khusus untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas saat PPKM. Prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80 memungkinkan kamu mendapatkan kinerja yang mulus bahkan saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Smartphone yang berteknologi HyperEngine Game ini juga mampu mengalihkan koneksi internet antara LTE dan WiFi secara otomatis jika mendeteksi koneksi yang lambat saat pengguna asyik mobile gaming.

Baca Juga :   Samsung Galaxy Movie Studio Ajak Sineas Muda Bikin Film Pendek Bareng Sutradara Angga Dwimas Sasongko

Baterai besar 5.000 mAh bisa bikin #SobatMegangBanget melakukan berbagai aktivitas seharian dengan maksimal dan tidak khawatir kehabisan baterai. Selain itu, Galaxy M32 didukung dengan kemampuan fast charging 25W untuk pengisian daya baterai nggak pakai lama. Selain baterai besar, memori penyimpanan 128GB juga bisa ditambahkan hingga 1TB untuk menyimpan ribuan video dan foto sehingga kamu bisa berkreasi konten sepuasnya.

Tampilan Layar Luar Biasa
Galaxy M32 dilengkapi dengan layar ber-refresh rate 90Hz dengan teknologi FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display 6,4 inci yang menakjubkan, dengan tingkat kecerahan hingga 800 nits sehingga layar tetap jernih sekalipun di bawah terik sinar matahari. Dijamin smartphone terbaru ini akan memberikan pengalaman terbaik saat menghibur diri menonton tayangan TV series favorit, bermain game, maupun membuat konten video inspiratif sambil jemur-jemur jaga imun.

Baca Juga :   Samsung Galaxy M02: Solusi Pelajar Masa Kini, No Debat!

Quad Camera 64MP Optimalkan Semua Gayamu
Samsung Galaxy M32 memiliki Quad Camera yang mumpuni untuk menangkap momen berharga dengan tingkat kejernihan gambar yang menakjubkan dalam berbagai situasi. Kamera utama 64MP memungkinkan pengambilan gambar dengan hasil yang sangat tajam dan cerah sepanjang hari, lensa Ultrawide 8MP siap menangkap objek dengan sudut lebar 123 derajat untuk tampilan gambar menyeluruh yang Megang Banget untuk konten sosmed.

Asah jiwa artistikmu saat #DiRumahAja dengan memotret objek-objek di kamar ataupun halaman rumah dari jarak dekat dengan lensa Macro 2MP Galaxy M32 untuk hasil gambar dengan detail yang presisi dan indah. Kamu juga bisa mengambil gambar dengan efek bokeh memanfaatkan Depth Sensor 2MP untuk hasil gambar dengan latar belakang buram yang lembut.

Baca Juga :   Galaxy S21 dan S21+ 5G Siap Temani Konsumen Indonesia Bikin Konten Epik

Untuk kamu yang kebetulan sedang isoman, kuatkan diri dengan selalu terhubung lewat video call dengan orang-orang yang tersayang. Jangan ragu untuk bagikan daily update kondisimu dengan memanfaatkan selfie camera 20MP Galaxy M32 dengan hasil yang jernih untuk saling menjaga satu sama lain.

Selain itu, Galaxy M32 juga hadir dengan mode kamera seperti Hyperlapse, Slow Motion, Food Mode, Pro Mode, dan AR Zone untuk membantu mengabadikan suasana dengan efek foto tertentu.

Performa Terjamin dengan Samsung Knox
Smartphone terbaru Samsung ini juga dilengkapi dengan peningkatan fitur keamanan Samsung Knox untuk menjaga privasi data, seperti password untuk bertransaksi, informasi tentang kesehatan, maupun dokumen penting yang disimpan pada perangkat. Galaxy M32 juga dilengkapi fitur-fitur seperti Samsung Pay, Samsung Pass, Samsung Health dan juga NFC untuk membuat berbagai transaksi jadi lebih ringkas. Dengan dukungan Android 11 dan One UI terbaru, Galaxy M32 akan membawa pengalaman menuntaskan berbagai aktivitasmu sekaligus melalui smartphone ke tingkat yang lebih tinggi. (srv)

MIXADVERT JASAPRO