Viral, Pemotor Ini Perlihatkan ‘Burungnya’ di Rumah Korban

Viral Pemotor Pamer 'Burung'nya di Rumah Korban, Terekam CCTV

JagatBisnis.com – Pemotor memperlihatkan ‘burungnya’ di rumah korban perempuan terekam kamera Kamera pengaman. Pelaku eksibionis ini terletak di luar sedangkan perempuan terletak di dalam pagar rumah.

Film rekaman itu diunggah oleh akun Instagram@indoviral8, Jumat( 20 atau 8). Akun ini menorehkan keterangan pada caption videonya,” Untuk yang ga ketahui Eksibionis itu apa?” tulisnya.

Dalam unggahan rekaman itu nampak seorang perempuan anak muda terletak di luar pintu pagar rumahnya yang terkunci. Sementara itu terdapat pemotor melalui sedang menjajaki perempuan anak muda ini.

Baca Juga :   Viral, Gaji Tukang Parkir di Kampus Negeri Ini Lebih Tinggi dari Dosen BLU

Saat pintu pagar dibukakan oleh asisten rumah tangga( ART), perempuan anak muda ini masuk dan menyudahi sesaat menungggu sang ART mengancing pintunya.

Saat melihat ART menutup pintu pagar, pemikiran perempuan anak muda ini pula tertuju ke pemotor yang terletak di melintas jalur rumahnya.

Baca Juga :   Viral, Perdebatan Alot Antara Pembeli dan Kasir

Ternyata, di atas motor seperti itu juru mudi motor melakukan aksi memperlihatkan” kukila” nya. Tiba- tiba perempuan anak muda ini terkejut.

” Mengapa lu seperti gitu, sint*ng lu,” jerit perempuan ini sembari berputar arah mengarah ke dalam rumah.

Tetapi, sang perempuan ini nampak kembali lagi ke arah pagar sembari merekam aksi pemotor itu dengan kamera handphonenya. Si motor juga langsung melaksanakan motornya ke arah pagar perempuan ini sembari angkat kaki.

Baca Juga :   Viral! Surat DMI DKI Jakarta Minta Masjid Tak Gelar Salat Jumat

Aksi eksibionis ini terekam oleh kamera Kamera pengaman dengan petunjuk bertepatan pada 31. 03. 2021 dan durasi 17: 37: 17. Diketahui peristiwa ini di posisi Jalur Bunga Bungaan, Apes, Jawa Timur.(pia)

MIXADVERT JASAPRO