Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung hadir dengan promo terbaru Sugar & Spicesi Rp 35 Ribu/Nett

JagatBisnis.com –  Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung hadir dengan promo terbarunya “Sugar & Spices”. Hanya dengan Rp 35,000 net/box, nikmati promosi Croffle Ningrat berisi 3 croffle (90gr) atau Pilihan Rice Box / Nasi Kotak dengan pilihan menu :
• Serundeng Campur : Nasi serundeng dengan ikan dori goreng, tahu, sambal, selada hijau dan tomat
• Tumpeng Aras Kembang : Nasi kuning disajikan dengan ayam goreng, buncis, omelet goreng, selada hijau dan tomat
• Nasi Campur Maranggi : Nasi kukus yang disajikan dengan tahu goreng, maranggi ayam bakar, omelet goreng, selada hijau dan tomat
• Sangu Oncom Rendos : Nasi Tutug oncom dengan ikan dori goreng, lontong, sambal matah, selada hijau dan tomat

Baca Juga :   Swiss Belresort Dago Heritage Siap Sambut Imlek 2022

Mulai Agustus ini juga, Swiss-Kitchen Restaurant juga menghadirkan promosi minuman “Flavorful Indonesia”. Tamu dapat memilih pilihan minuman hanya dengan harga Rp 35,000 net/gelas seperti:
• Kopi Joss : Expresso yang dicampur dengan susu dan sirup bumbu rempah racikan khusus
• Nusantara Latte : Terbuat dari susu segar, espresso, gula merah dan sirup klepon
• Milk Fantasia : Susu segar yang dicampur dengan 3 pilihan rasa

Promo Sugar & Spices and Flavorful Indonesia dari Swiss-Kitchen Restaurant tersedia setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 17:00 hingga 30 September 2021. Promo ini berlaku untuk takeaway dan delivery juga tersedia di Aplikasi Grab Food.

Baca Juga :   Swiss-Belresort Dago Heritage Gelar Cooking Class Little Chef

“Kami juga ada paket snack khusus yaitu Kue Biji Ketapang Betawi seharga Rp 15,000 net/box. Bawa pulang pengalaman bersantap Swiss-Kitchen ke rumah Anda, pesan melalui Whatsapp ke 087779720035 dan tim kami akan mengantarkan makanan dan minuman Anda ke depan pintu Anda untuk kenyamanan Anda dirumah” tambah Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Baca Juga :   Promo Nataru, Nikmati Berbagai Paket Menarik dari Swiss Belresort Dago Heritage

Selain promosi takeaway selama PPKM, Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan tarif menginap terbaik untuk tamu mereka dengan Paket “Stay in Style” mulai dari Rp 788.000 net/kamar/malam, staycation normal baru di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan bathtub dengan pemandangan dan akses ke infinity pool berpemanas.(hab)

MIXADVERT JASAPRO